Spesifikasi Smartfren Andromax E2 Mengusung Fitur VoLTE dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi Smartfren Andromax E2 Mengusung Fitur VoLTE dengan Harga Terjangkau

0
BERBAGI
Spesifikasi & Harga Andromax E2

hapeoke.com – Smartfren menghadirkan smartphone dengan dukungan tekhnologi VoLTE berharga terjangkau yakni Smartfren Andromax E2 dengan kisaran harga Rp 899.000 saja. Andromax E2 akan mengisi segmen smartphone 4G berharga murah seperti pendahulunya yakni andromax ES dan Andromax Ec. Lalu seperti apakah spesifikasi andromax E2 ? yuk kita simak.

Sesuai judulnya, Andromax E2 memiliki fitur utama VoLTE, Lalu apa sih sebenarnya VoLTE itu ??.

VoLTE adalah layanan voice call yang menggunakan jaringan 4G LTE melalui IMS (IP Multimedia subsystem) yang memiliki “jalur khusus” (Dedicated bearer). Diantara keunggulan nya yang lain VoLTE dikatakan mampu menghadirkan panggilan suara yang jernih dan dekat. VoLTE menawarkan panggilan suara HD “Sehingga suara yang didengar benar-benar clear.

Dari sisi Desain Andromax E2 sekilas masih terlihat mirip dengan Andromax Es, hanya saja memliki bentang layar yang lebih besar yakni 4.5 inci dan memiliki resolusi yang sedikit lebih baik yakni FWVGA (854×480).

Smartfren E2

Sementara untuk sisi hardwarenya, Andromax E2 telah dibekali dengan Snapdragon 212 Quad Core 1.3GHz Cortex A7, seperti yang dikutip dari gsmarena, prosesor snapdragon 212 adalah versi update minor dari prosesor qualcom 410. Sedangkan untuk kartu grafisnya menggunakan Andreno 304.1GB yang dipadukan dengan RAM + 8GB ROM yang akan menjalankan OS Android 5 (Lollipop).

Andromax E2 merupakan smartphone dual sim CDMA yang tentunya mendukung jaringan internet cepat 4G with VoLTE dan GSM. Wifi, Mini Usb, dan Bluetooth 4.0. Untuk mengabadikan momen Andromax E2 dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel untuk bagian belakang dan kamera depan 2 megapiksel fixed focus, kedua kamera sudah dilengkapi dengan LED Flash.

Andromax E2 menggunakan baterai 2000 mAh.

Spesifikasi Lengkap Andromax E2

Kartu Sim Dual SIM on CDMA-GSM
Tipe Layar Capacitive touchscreen
Ukuran Layar 4.5 inches, FWVGA 854×480 piksel
Memori Internal 8 GB, Eksternal microSD, up to 32 GB
Kapasitas Ram 1 GB RAM
Sistem Operasi Android OS, v5.0 (Lollipop)
CPU Snapdragon 212 Quad Core 1.3GHz Cortex A7
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
Sound Audio DTS Sound Audio Enhancer
Kamera Belakang 5 MP fixedfocus LED flash
Kamera Depan 2 MP LED flash

 

Harga Andromax E2 adalah Rp 899.000

Kelebihan Andromax E2
– Internet cepat 4G
– Tekhnologi VoLTE
– Harga Terjangkau

Kekurangan Andromax E2
– Kamera Fixed Focus
– Layar TFT

Kesimpulan.
Dengan harga yang terjangkau, Andromax E2 bisa menjadi pilihan utama bagi sobat yang menginginkan smartphone 4G. Selain itu tekhnologi VoLTE yang mampu menghadirkan panggilan suara HD super jernih juga rasanya sangat menggoda untuk dicoba.