Spesifikasi & Harga Andromax R2 Smartphone Elegan dan Stylish

Spesifikasi & Harga Andromax R2 Smartphone Elegan dan Stylish

1181
0
BERBAGI

hapeoke.com – Bersamaan dengan dirilisnya andromax E2, dirilis pula seri andromax R2 yang merupakan suksesor dari Andromax R yang sudah terlebih dahulu menyapa konsumen Indonesia. Andromax R2 hadir dengan tampilan lebih stylish dan berkelas, dan tentu saja juga didukung dengan tekhnologi terbaru smartfren yakni VoLTE. Yuk kita simak, apa saja spesifikasi dari Andromax R2 ini.

Desain.
Seperti yang sudah di kemukakan bahwa Andromax R2 mendapat sentuhan yang cukup memuaskan di sisi desain, dan ini berhasil membuat R2 tampil stylish dan berkelas. Hal ini karena Smartfren menyematkan frame body berbahan metal untuk melapis setiap sisinya, Begitupula dengan bagian belakang yang dilapisi oleh bahan plastik yang menyerupai lapisan kaca sehingga menambah kesan sebagai smartphone yang memiliki build quality yang bagus dan solid.

Layarnya memiliki dimensi luas 5 inci dengan resolusi HD IPS OGS yang mampu memberikan kualitas grafis yang cukup baik sehingga pengalaman gaming dan nonton video terasa lebih nyaman. Layar 5 inci nya tersebut sudah diperkuat dengan Dragon Trail Glass yang akan melindungi layar dari goresan dan tekanan saat dipakai sehari-hari.

Hardware
Desain yang apik tentu menjadi tidak berarti jika tidak didukung oleh kemampuan mumpuni dari hardware, nah untungnya Andromax R2 telah dibekali dengan Snapdragon 415 Octa Core 1.4 GHz Cortex A53 dan RAM memory 2GB memaksimalkan kinerja Andromax R2. Dengan spesifikasi hardware seperti itu Andromax r2 akan sangat mampu diajak untuk multitasking termasuk gaming, menonton film, dan berselancar internet.

Kamera
Andromax R2 dibekali dengan kamera belakang 13MP Dual LED Flash (white & Amber) dan kamera depan 5 MP wide angle + LED Flash. Dengan harga yang cukup terjangkau, Andromax R2 mampu memberikan kamera  13 MP dan menjadi nilai plus tersendiri. Selain itu selfie bersama teman-teman menjadi lebih mudah tidak perlu menyentuh tombol saat foto selfie dengan fitur Hand Motion Control – (Kinetic) Camera.

Konektifitas
Andromax R2 mendukung fitur dual GSM-CDMA with 4G LTE. Fitur unggulan VoLTE akan memberikan pengalam melakukan panggilan suara menjadi lebih menyenangkan dengan suara super jernih.

Baterai
Sayangnya di sisi baterai, Andromax R2 hanya dibekali dengan baterai Li-Po with 2320 mAH.

Spesifikasi Lengkap Andromax R2

Kartu Sim Dual SIM on CDMA-GSM
Ukuran Layar 5 inch HD IPS OGS,With Dragontrail Glass, Smart Screen Feature
 Memori Internal 16 GB, Eksternal microSD, up to 32 GB
Kapasitas RAM 2GB RAM
Sistem Operasi Android Os, 5.0 Lolipop
CPU Snapdragon 415 Octa Core 1.4 GHz Cortex A53
GPU Adreno 405 GPU
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
Sound Dolby Digital Sound
Kamera Belakang 13 MP dual LED flash (amber&white)
Kamera Depan 5 MP wide angel+LED flash

 

Harga Andromax E2 adalah Rp 1.699.000

Kelebihan Andromax E2
– Internet cepat 4G
– Tekhnologi VoLTE
– Kamera 13 MP dan 5MP
– Desain Stylish dan Elegan

Kekurangan Andromax E2
– Baterai hanya 2320 mAH

Kesimpulan.
Dengan harga yang masih terjangkau, Andromax R2 bisa menjadi pilihan utama bagi sobat yang menginginkan smartphone 4G di kisaran harga 1,6 jutaan. Peningkatan di sisi desain yang membuat Andromax R2 tampil lebih elegan dan stylish menjadi salah satu nilai plus yang dimiliki oleh Andromax R2.