Asus Zenfone 3 deluxe akan Pakai Snapdragon 821 dan RAM 6GB

Asus Zenfone 3 deluxe akan Pakai Snapdragon 821 dan RAM 6GB

2916
0
BERBAGI

hapeoke.com – Asus akan merilis smartphone Zenfone 3 Deluxe dengan spesifikasi yang mencengangkan. Bagaimana tidak smartphone dari asus ini akan dibekali dengan prosesor terbaru dari qualcom yakni Snapdragon 821 yang memiliki kinerja lebih cepat 10% dibanding dengan SnapDragon 820 yang telah lebih dulu dirilis. Prosesor Quad Core dengan kecepatan 2,4 GHz tersebut akan disandingkan dengan pengolah grafis GPU Adreno 530 650 MHz yang pastinya akan memberikan sensasi

Selain prosesor yang mumpuni, Asus Zenfone 3 Deluxe juga mengusung fitur terkini seperti dukungan sensor pemindai sidik jari, USB-C, dan berjalan dengan antar muka ZenUI terbaru yang berbasis pada sistem Android 6.0 Marshmallow. Selain itu body smartphone ini seutuhnya memakai material logam yang akan menambah kesan premium.

Bentang layar yang dipergunakan Zenfone 3 deluxe memiliki dimensiĀ  5,7inci dengan resolusi 1080p. Sementara untuk kamera, Asus Zenfone 3 Deluxe disokong dengan kamera utama dengan resolusi 23MP dengan OIS, laser autofokus dan diafragma f/2,0 dan kamera depan 8MP. Sementara untuk penyuplai daya ada baterai berkapasitas 3000mAh dengan dukungan fast charging, untuk pengisian daya menjadi lebih cepat.

Asus Zenfone 3 Deluxe hadir dalam tiga pilihan. Varian pertama dengan mesin Snapdragon 821 memiliki RAM 6GB dan penyimpanan internal 256 GB UFS 2.0. Varian kedua memiliki RAM 4GB dan tempat penyimpanan internal 32 GB. Kemudian varian ketiga memiliki RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128GB. Selain itu, ketiga varian tersebut memiliki spesifikasi sama.

Dengan spesifikasi yang dimilikinya, Zenfone 3 Deluxe akan menjadi smartphone paling ekslusif dari Asus dan smartphone paling gahar di muka bumi, so bagaimana dengan sobat apakah tertarik untuk memilikinya ? kita nantikan saja perilisan resminya di Indonesia.