Review Paket Internet Smartfren My Smartplan

Review Paket Internet Smartfren My Smartplan

1180
0
BERBAGI

hapeoke.com – Promo internet smartfren unlimited 75ribu telah berakhir, dan sebagai gantinya ada paket internet 300 ribu dengan kuota 30 GB. Dengan harga demikian rasanya cukup mahal terlebih tidak unlimited. Untungnya untuk pilihan unlimited ada paket internet smartfren mysmartplan dengan pilihan harga yang menarik dengan masa aktif harian,mingguan dan bulanan. Lalu bagaimana dengan kecepatan nya ??

Pilihan paket internet smartfren mysmartplan

Screenshot_2016-07-22-17-18-12

 

smartfren limitless
kecepatan sebelum kuota habis

Untuk kecepatan setelah masa aktif habis masih bisa dipakai dengan baik, dan dapat menampilkan halaman dengan baik walaupun memang harus menunggu sedikit lama. Tetapi jika dibandingkan dengan paket internet unlimited lainya rasanya masih mendingan mysmartplan ini.

Untuk kecepatan download setelah FUP habis masih bisa dapat kisaran 20kbps, masih cukup baiklah jika misalkan kepepet harus download file dengan ukuran puluhan MB.

smartfren smartplan

sedangkan untuk streaming video youtube, paket mysmartplan ini memang tidak bisa berbuat banyak. Hanya mampu memutar dengan kualitas 144piksel dengan jeda buffering yang cukup mengganggu.

Sebagai pilihan murah meriah dan pemakaian biasa-biasa saja alias cuman buat browsing dan social media rasanya cukup mumpuni kok, tetapi untuk pengguna hardcore yang seneng download file besar tentunya paket ini akan menyiksamu. So, jika dibandingkan dengan paket lain rasanya smartfren masih lebih manusiawi, masih bisa browsing dan download walaupun cuman 20kban. So semoga informasi berguna buat kamu ya,… sampai jumpa.