Samsung Galaxy On 7 Resmi Dirilis Berikut Harga & Spesifikasinya

Samsung Galaxy On 7 Resmi Dirilis Berikut Harga & Spesifikasinya

1176
0
BERBAGI

hapeoke.com – Samsung merilis seri terbaru smartphone nya yang kali ini bertajuk “Samsung Galaxy On 7“. Smartphone menengah ini dibanderol dengan harga Rp 2.699.000 dan hanya di jual secara online di 8 situs e-commerce, yaitu Alfacart, Bhinneka, Blibli.com, Dinomarket, JD.id, Klik Indomaret, Lazada, dan Matahari Mall.

Samsung Galaxy On 7 memiliki bentang layar 5.5 inci dengan resolusi HD 1270×720 piksel. Body smartphone ini membulat di ujung-ujungnya, disertai juga dengan list chrome melapisi seluruh tepinya yang setidaknya menambah kesan elegan. Sementara untuk body belakangnya memiliki pattern seperti kulit yang akan memberi daya genggam yang lebih solid dan tidak mudah kotor karena sidik jari yang menempel.

galaxy-on-7

Sebagai smartphone samsung 2.7 jutaan, galaxy on 7 hanya dibekali prosesor snapdragon quadcore 410 dengan closkspeed 1,2 Ghz yang disandingkan dengan RAM 1.5 GB (terkesan nanggung ya kapasitas RAM nya). Sementara untuk kapasitas memori internal nya adalah 8GB dan memori eksternal yang bisa mendukung microSD dengan kapasitas hingga 128GB.

Sementara untuk kamera nya, Galaxy On 7 dilengkapi dengan kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Smartphone ini mampu merekam video dengan kualitas FHD 1920 x 1080 @30fps. Galaxy on 7 merupakan smartphone dual micro sim dan juga mendukung internet cepat 4G. Dan Untuk fitur konektifita slainya tersedia wifi, GPS, NFC & Bluetooth.

Baterai yang tertanam pada Asus Galaxy On 7 memiliki kapasitas 3000 mAh dengan fitur saving mode yang akan otomatis beralih saat daya baterai hampir habis. Baterainya diklaim mampu bertahan selama 10 jam dalam kondisi internetan mode 3G, dan 78 jam dalam memutar audio.

Kesimpulan.

Samsung Galaxy On 7 dibanderol dengan harga yang tidak murah yakni Rp 2.7 jutaan, tetapi yang patut disayangkan adalah prosesor yang masih seri 410 dan RAM yang hanya berkapasitas 1.5 Gb. Walaupun begitu, nama besar samsung memang banyak mempengaruhi pilihan calon konsumen. Dengan dukungan after sales yang dinilai baik, hal ini memberikan nilai plus tersendiri bagi Samsung.

Lalu bagaimanakah menurut pendapat sobat mengenai samsung galaxy on 7 ?? sampaikan di kolom komentar ..