Plus-Minus Advan i5E Smartphone 4G dengan Fitur Edit Foto

Plus-Minus Advan i5E Smartphone 4G dengan Fitur Edit Foto

964
0
BERBAGI

hapeoke.com – Advan meluncurkan smartphone terbaru miliknya yang kini bertajuk i5E, smartphone ini digadang-gadang sebagai smartphone bagi para pecinta selfi dan didukung oleh fitur-fitur edit foto yang diklaim cukup lengkap. Selain itu Advan i5E juga didukung oleh fitur internet cepat 4G LTE.

Smartphone Advan terbaru ini menonjolkan fitur edit foto dan share ke media sosial tanpa repot mengunduh aplikasi tambahan. Beberapa fitur edit foto itu adalah hadirnya fitur filter foto secara real time di antarmuka kamera. Filter kamera ini bisa digunakan untuk make-over wajah dengan kosmetik digital seperti memberi eye shadow, blush on atau lipstic membuat tirus rahang, memperbesar mata dan bahkan bisa membuat badan tampak jadi lebih kurus. Fiturnya cukup lengkap seperti Auto Adjust Skin tone, Extra Filter dan Built-In Photo Editing. Fitur Action Camera memungkinkan proses editing foto filter langsung dari kamera sebelum proses pengambilan gambar.

Resolusi kamera Advan i5E sendiri hanya 8 megapiksel untuk kamera belakang, dan 5 megapiksel untuk kamera depan. Kamera belakang dilengkapi dengan BSI autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Hasil foto dan video akan didisplay pada layar yang memiliki dimensi inci HD 1280×720 piksel Ips panel.

Untuk urusan kinerja, advan i5E menyerahkan nya pada prosesor dengan chipset MediaTek ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1,5GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 2GB dan dipadukan dengan kartu grafis Mali-T720MP2.

Memori internal memiliki kapasitas sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal up tol 32GB. Konektifitas Advan i5E Glassy Gold 2 ini juga cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB.

Untuk penyuplai daya Smartphone ini didukung oleh baterai berkapasitas 2450mAh. Dan untuk harga , Advan I5E cukup terjangkau yakni Rp 1.499.000.

Kelebihan Advan i5E:

  • Harga terjangkau
  • Sudah 4G LTE
  • Fitur Edit Foto (bagi pengguna awam sepertinya cukup menarik)

Kekurangan Advan i5E:

  • Prosesor mediatek

Spesifikasi Advan i5E

Spec ADVAN i5E
Operating System Android 5.1 LOLLIPOP
Processor Quad-Core 1.5 GHz
RAM 2 GB
Internal Memory 16 GB with Micro SD Up  to 32 GB
Display 5 inchi ( 1280 x 720) Oncell IPS
Camera Dual Camera (front 5 MP & rear 8 MP AF) + Dual Flashlight
Wi-Fi 802.11 b/g/n
Battery 2450 mAh
Sim Card Dual Card 4G LTE + GSM
Bluetooth BT. 4.0
Feature GPS, OTG
Color Shining Gold, Rose Gold, Jazz Grey