Serunya Internetan dengan Berbagai Paket Mentari Ooredoo dari Indosat

Serunya Internetan dengan Berbagai Paket Mentari Ooredoo dari Indosat

0
BERBAGI

Nama operator telekomunikasi Indosat tentu sudah tidak asing buat kamu pengguna telepon selular. Sebagai salah satu dari tiga operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, Indosat kembali naik pamor setelah memutuskan berganti nama menjadi Indosat Ooredoo pada 2015 silam.

Kehadiran Indosat Ooredoo tidak mengubah berbagai jenis paket telekomunikasi yang dipasarkannya selama ini. Indosat Ooredoo tetap hadir memberikan berbagai penawaran menarik bagi para penggunanya. Salah satunya melalui kehadiran berbagai paket telepon dan internet Mentari Ooredoo.

Mentari Ooredoo yang dahulu lebih dikenal dengan sebutan Mentari ini memberikan peningkatan pelayanannya melalui beberapa paket telekomunikasi yang bisa dinikmati di seluruh Tanah Air. Tak hanya memperkaya paket telepon dan sms, Mentari Ooredoo kini juga menghadirkan paket internet yang layak kamu coba.

ooo(sumber : indosatooredoo.com)

Apa saja paket beragam yang ditawarkan Mentari Ooredoo dengan ‘baju baru’ nya kali ini? Yuk simak ulasan berikut ini:

Paket Mentari Ooredoo Super Data 3GB+
Bagi kamu yang hobi melakukan panggilan telepon dan sms sekaligus internetan, Paket Mentari Ooredoo Super Data 3GB+ sangat pas untukmu. Bayangkan, kamu bisa mendapatkan beragam keuntungan yang langsung bisa kamu gunakan.

Jika kamu menggunakan paket ini, maka kamu bisa mendapatkan kesempatan melakukan panggilan telepon selama 150 menit ke sesama pengguna Indosat Ooredoo. Pacaran jarak jauh tentu akan semakin menyenangkan jika kamu menggunakan paket ini. Kamu bisa menghubungi kekasih atau kerabat di luar kota tanpa takut kehabisan pulsa di tengah pembicaraan.

Sayangnya, jika memang itu terjadi, kamu harus segera melakukan pengisian ulang pulsa agar tidak mengganggu jalannya komunikasi. Membelinya secara online adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk menghemat waktu.

Misalnya dengan melakukan pembelian pulsa di aplikasi terbaru Traveloka yang sebelumnya perlu kamu unduh di ponsel pintar. Dengan sistem transaksi online, kamu tidak perlu lagi mencari penjual dengan cara keluar rumah.

Cukup dengan membuka aplikasi tersebut, situs Traveloka bisa membantu kamu mendapatkan nominal pulsa yang kamu inginkan saat itu juga. Pilih nominalnya, isi nomor operator dan bayar. Meskipun dilakukan secara online, aplikasi ini tetap menjamin keamanan dan kenyamanan kamu saat bertransaksi. Jadi, kamu tidak perlu cemas melakukan transaksi tanpa tatap muka.

Cara lain yang bisa kamu lakukan jika kehabisan waktu bicara dari Mentari Ooredoo, kamu bisa menggunakan paket 150 SMS ke seluruh operator. Kamu masih bisa menggunakan fasilitas ini untuk tetap menjalin komunikasi yang terputus akibat waktu bicara telah habis.

Selain kedua paket tersebut, Mentari Oooredoo Super Data 3GB+ juga memberikan kamu kesempatan mendapatkan tambahan kuota internet hingga 7GB. Bahkan hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp69 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan paket internet dengan jumlah tersebut.

oo(sumber : flickr.com-Brielle Cardieri)

Paket Mentari Super Internet
Selain Paket Mentari Ooredoo Super Data 3GB+, kamu juga bisa menikmati satu lagi paket menarik dari Mentari. Ya, dengan Paket Mentari Super Internet, kamu akan merasakan nikmatnya menjelajahi dunia maya tanpa perlu pusing memikirkan kehabisan uang.

Jika kamu menggunakan paket ini, kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan yang menggiurkan. Bahkan, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp3.000 untuk mendapatkan kartu perdana Mentari Super Internet.

Saat menggunakan paket ini, kamu akan merasakan kualitas paket internet dengan kekuatan hingga 42Mbps. Kuota internet yang diberikan pun tidak tanggung-tanggung. Hanya dengan Rp34.900, kamu sudah bisa mendapatkan kuota internet sejumlah 2GB! Selain itu, kamu juga bisa membeli kuota tambahan hingga 6GB jika sudah menggunakan paket ini.

Paket internet yang akan kamu terima terbagi atas dua jenis kuota pemakaian. Kamu akan mendapatkan kuota bonus malam (01:00-06:00) dan kuota bonus siang (09:00-17:00). Kamu bisa menikmati paket ini hingga 30 hari.

Selain itu, kamu bisa melakukan panggilan telepon dengan harga yang murah ke sesama pengguna Indosat Ooredoo. Hanya dengan Rp300/menit kamu bisa melakukan panggilan telepon sepuasnya pada 00:00-16:59 dan Rp600/menit pada 17:00-23:59. Bahkan, kamu bisa mendapatkan tambahan panggilan telepon gratis 100 menit ke sesama Indosat Ooredoo setelah melakukan panggilan seharga Rp3.000.

Nah, itu tadi dua paket utama dari Mentari Ooredoo yang bisa kamu nikmati. Murah dan terjangkau, bukan?