Inidia Lensa Kamera Terbaru Dari Canon

Inidia Lensa Kamera Terbaru Dari Canon

162
0
BERBAGI

Para fotografer pasti menginginkan lensa yang terbaru untuk mendukung pekerjaannya. Lensa-lensa tersebut memiliki fitur dan teknologi tercanggih yang dapat menghasilkan foto berkualitas dan bernilai tinggi.

Apa saja lensa kamera terbaru dari Canon? Berikut daftar beserta spesifikasinya di bawah ini.

Canon EF-S 10-22mm f/3.5-4.5 USM
Lensa ini termasuk ke dalam lensa super wide. Terdiri dari 13 elemen yang tersusun dalam 10 grup. Lensa ini memiliki keunggulan yaitu minimum focusing distance-nya berada pada jarak 24cm. Jadi Anda dapat dengan mudah memenuhi frame dengan objek yang berukuran kecil, namun tetap nuansa lensanya lebar.

Canon EF-S 10-18mm f/4.5-5.6 IS STM
Biasanya Canon mematok harga yang cukup mahal untuk sebuah lensa super wide. Namun lensa kamera terbaru super wide yang satu ini harganya tidak terlalu mahal, yaitu hanya Rp 3,7 jutaan. Lensa ini memiliki diameter kecil, jadi hanya dapat digunakan untuk kamera APSC Canon. Jika Anda suka memotret landscape, lensa ini cocok untuk digunakan karena memiliki sudut jangkauan 74 derajat sampai 120 derajat.

Canon EF-S 18-200mm f/3.5-5.6 IS
Bagi Anda yang ingin praktis mengambil beragam foto tanpa sibuk mengganti lensa, Canon EF-S 18-200mm f/3.5-5.6 IS ini bisa dipertimbangkan. Lensa ini dapat mencakup semua focal length mulai dari lebar hingga tele. Memiliki fokus minimum di jarak 45cm, jadi memungkinkan Anda untuk mengambil foto dengan kualitas baik.

Lensa Canon EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS STM
Lensa kit Canon terbaru ini menggunakan versi STM (Stepper Motor) yang dirancang untuk autofocus mulus dengan menggunakan live view, terutama untuk merekam video. Supaya fitur tersebut dapat bekerja dengan maksimal, lensa ini sebaiknya dipasangkan dengan kamera Canon yang memiliki dual pixel CMOS seperti Canon EOS 70D.

Canon EF-S 17-55mm f/2.8 IS USM
Lensa ini dapat dikatakan sebagai lensa khusus kamera APSC Canon yang memiliki kualitas terbaik. Yup, Canon EF-S 17-55mm f/2.8 IS USM dapat digunakan dalam berbagai macam situasi pemotretan. Mulai dari landscape, street, event, ataupun liputan. Memiliki bukaan lebar di f/2.8, memungkinkan Anda memotret dalam situasi yang minim cahaya.