Jangan Takut hangus,Kini Kuota Internet Indosat Dapat Diakumulasi Otomatis

Jangan Takut hangus,Kini Kuota Internet Indosat Dapat Diakumulasi Otomatis

935
0
BERBAGI

hapeoke.com – Bagi sebagian orang ada kalanya kuota internet tidak terpakai sepenuhnya setiap bulan nya, lalu kuota internet tersebut pada akhirnya hangus tidak ditambahkan pada saat membeli paket baru. Tentu sangat disayangkan sekali bukan ?. Nah bagi pengguna Indosat tidak akan mengalami hal tersebut lagi pasalnya Indosat memperkenalkan layanan baru bernama Data Rollover bagi pengguna paket internet bulanan IM3 Ooredoo. Sama seperti namanya, layanan ini memungkinkan pengguna memakai sisa kuota internet utama dari masa berlangganan sebelumnya.

Indosat memandang bahwa sisa kuota internet bulanan sebenarnya merupakan hak setiap pembeli paket. Oleh karena itu, seharusnya sisa kuota tetap diberikan di masa berlangganan di paket selanjutnya.

Dengn layanan Data Rollover pelanggan Freedom Combo dan seluruh paket internet bulanan. Ketentuan lainnya, sisa kuota ini dapat diakumulasikan sampai selama satu tahun. Data Rollover dapat dinikmati oleh semua pelanggan, baik pelanggan lama maupun baru, tanpa dikenakan biaya.

Layanan Rollover ini para pelanggan harus memastikan pulsa yang ada cukup sewaktu perpanjangan paket. Selain itu bisa melakukan pembelian ulang paket internal bulanan dengan harga sama atau lebih besar agar sisa kuota dapat ditambahkan.