Cara Nonton Youtube Tanpa Kuota dengan XL

Cara Nonton Youtube Tanpa Kuota dengan XL

10672
0
BERBAGI

hapeoke.com – Baru-baru ini Xl membuat promo dengan tagline “Nonton Youtube Tanpa kuota”, tetapi apakah pada kenyataan nya demikian ?. Bahasa “tanpa kuota” sebenarnya hanya bahasa marketing untuk keperluan promosi karena sebetulnya kita diharuskan untuk mendaftar paket XtraCombo terlebih dahulu untuk bisa menikmati promo tersebut.

“Demi memanjakan pelanggan yang senang mengakses YouTube dan layanan konten berbasis video, XL menghadirkan Program Tanpa Kuota di YouTube dan akses gratis Genflix. Semua kemudahan tersebut bisa didapat dengan membeli Paket Xtra Combo,”

Dan promo ini hanya bisa dinikmati pada waktu larut malam, yakni jam 1 dinihari sampai jam 6 pagi. Selain itu walaupun unlimited, toh jika sudah mencapai 5GB kecepatan akan diturunkan menjadi 64kbps.

xl xtracombo
xl xtracombo

 

Ketentuan khusus Paket Xtra Combo

  1. Kuota Youtube dapat digunakan untuk akses YouTube melalui channel apapun di jaringan 2G/3G/4G.
  2. Kuota Youtube tanpa kuota berlaku di jam 01.00 – 06.00 di jaringan 2G/3G/4G.
  3. Jika penggunaan YouTube tanpa kuota di jam 01.00-06.00 sudah mencapai 5GB, maka kecepatan akan diturunkan menjadi 64kbps. Akses keesokan harinya di jam 00-06.00 akan kembali dapat dinikmati dengan kecepatan hingga 100Mbps.
  4. Bonus Genflix, Yonder , dan Tribe pada paket Xtra Combo adalah bonus 30 hari biaya berlangganan akses layanan genflix. Untuk streaming-nya akan tetap menggunakan kuota paket.

So, promo ini rasanya hanya “gimmick marketing” hanya bisa dinikmati di jam kalong justru menjadi hal yang aneh lainnya dari promo “Nonton youtube tanpa kuota” dari XL ini.