Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Zenfone 4 Max Pro

Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Zenfone 4 Max Pro

0
BERBAGI

hapeoke.com – Beberapa waktu lalu bertempat di Taiwan, Asus telah merilis secara resmi 6 varian Asus Zenfone 4 Terbaru. Ternyata tak perlu menunggu terlalu lama, satu dari 6 Zenfone terbaru itu yakni Asus Zenfone 4 Max Pro sudah masuk ke negara kita dan dapat mulai dibeli di toko ofline maupun online. Di beberapa negara Zenfone 4 Max Pro memang terlebih dulu hadir dibanding dengan seri Zenfone 4 lainya, seperti yang terjadi di Negara Rusia. Seperti sebuah pembuka yang manis untuk kejutan lainya dari parade zenfone 4 series.

Lalu apasih kelebihan dari ASUS Zenfone 4 Max Pro ini ?.

1. Kapasitas Baterai Besar

Sebagai suksesor Zenfone MAX, smartphone ini tentunya dibekali dengan kapasitas baterai super jumbo yang memiliki kapasitas 5000 mAh. Baterainya ini jika dibandingkan dengan seri Zenfone 3 Max lebih unggul, mengingat seri terdahulu hanya dibekali baterai berkapasitas 4100 mAh. Dengan Baterainya ini, Zenfone 4 Max Pro bisa bertahan hingga 46 hari standby !.

2. Kamera Ganda

Dimulai dengan Zenfone ZOOM, kini asus sangat memperhatikan sektor kamera dari setiap smartphonenya. Dengan Tagline “We Love Photo” Zenfone 4 Max Pro ini pun tampil meyakinkan dengan kamera ganda di bagian belakangnya. Kamera dengan resolusi 16 MP+5MP akan memanjakan para pengguna dengan hasil foto yang mengagumkan. Tak kepalang, kamera depan pun dibekali dengan kamera beresolusi 16 MP yang pastinya akan membuat selfie semakin menyenangkan.

3. ASUS ZenUI 4.0

Di seri terbaru Zenfone 4, Asus melengkapi kehadiranya dengan juga merilis UserInterface terbaru bertajuk ZenUi 4.0. Ui ini meningkatkan pengalaman pengguna dengan tampilan yang lebih segar serta beberapa fitur baru yang sangat membantu experience smartphone ini. Selain itu ZenUI 4.0 lebih ringan sehingga tidak terlalu memakan banyak space dari smartphone yang memakainya.

4. Triple Slot SIM+SIM+MMC

Fitur ini boleh jadi sangat berguna, karena sebelumnya seri Zenfone 3 Max memakai slot hybrid. Praktis slot Hybrid akan menimbulkan dilema tersendiri pada penggunanya, terlebih bagi kita yang tidak dapat meninggalkan fitur dual SIM, namun juga membutuhkan ruang memori yang luas untuk menampung berbagai file, seperti video, audio, foto, maupun aplikasi dan game. Nah di Zenfone 4 Dilema tidak akan terjadi karena setiap slot telah memiliki tempatnya masing-masing.

5. Hardware Mumpuni.

Zenfone 4 Max Pro menggunakan prosesor snapdragon 430 yang disandingkan dengan GPU andreno 505. Memang bukan prosesor paling yahud saat ini, tetapi mengingat harganya yang terjangkau snapdragon 430 masih pilihan yang rasional.

6. Harga Terjangkau

Zenfone 4 Max Pro menurut hapeoke adalah smartphone yang sangat “Layak” untuk dibeli. Harga yang dipatok untuk menebus smartphone ini adalah Rp 2,9 Jutaan. Mengingat beberapa fitur yang meningkat membuat harganya sangat masuk akal.

So, jika kamu mencari smartphone buat harian yang awet baterainya tentu saja Zenfone 4 Max Pro adalah jawaban terbaik. Plus kameranya yang ciamik pastinya akan semakin memanjakan kamu sebagai penggunanya. Jadi kapan akan meminang Zenfone 4 Max pro ? ayo buruan…

Spesifikasi Lengkap ASUS Zenfone 4 Max Pro

Status Sudah dirilis (Agustus 2017)
Bodi 154 mm x 76,9 mm x 8,9 mm, 181 gram
Prosesor Qualcomm Snapdragon 430 octa-core 1,4 GHz
GPU Adreno 505
RAM 3 GB
Storage 32 GB, microSD up to 256 GB
Layar IPS 5,5 inci (1.280 x 720 piksel)
Kamera 16 MP+5 MP dan 16 MP
Baterai 5.000 mAh
Sistem Operasi ZenUI 4.0 (Android 7.0)
Jaringan Dual-SIM 4G
Konektivitas WiFi, Bluetooth
Interface microUSB, jack audio 3,5 mm
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyroscope, proximity, compass
Lainnya Reverse charging (1A)
Harga Rp2.999.000 juta