Cara Aktivasi, dan Harga Voucher Axis AIGO

Cara Aktivasi, dan Harga Voucher Axis AIGO

63
0
BERBAGI

hapeoke.com – Baru-baru ini Axis merilis voucher internet fisik yang kemudian di branding sebagai “AXIS AIGO”. Voucher ini dikatakan bisa menjadi penolong disaat kita membutuhkan paket internet kapanpun kita mau. Kita bisa membeli paket ini di counter pulsa terdekat dan kemudian dipakai sewaktu-waktu sebagai cadangan.

PETUNJUK PENGGUNAAN
1. Pastikan voucher AIGO dalam keadaan baik dan belum digosok bagian hologramnya ketika diterima dari Toko atau Penjual Pulsa
2. Gosok bagian hologram pada Voucher AIGO sehingga terlihat 16 digit nomer HRN ada pada voucher
3. Kemudian gunakan nomer HRN dengan cara akses *838*16 digit nomer HRN# (misal. *838*1234567812345678#) sampai muncul pesan “Permintaan Anda sedang diproses. Terima kasih”
4. Setelah itu akan muncul SMS notifikasi paket sudah diaktifkan yang menandakan bahwa pelanggan sudah top up voucher AIGO.
5. Untuk memastikan paket sudah ada bisa menggunakan menu cek kuota di AXISnet ataupun di UMB *889#
6. Voucher AIGO yang sudah digunakan tidak bisa digunakan kembali.

SYARAT & KETENTUAN
1. Pengguna voucher AIGO adalah pengguna AXIS
2. Voucher AIGO yang sudah diisi oleh penjual mempunyai masa berlaku tertentu (waktu standar 60 hari) setelah diisikan oleh penjual pulsa.
3. Voucher AIGO yang sudah digunakan tidak bisa digunakan kembali
4. Jika pelanggan 10x secara berturut-turut salah memasukkan nomer HRN ketika memakai voucher AIGO maka untuk berikutnya fitur isi voucher AIGO untuk nomer pelanggan tersebut akan diblok oleh system dan baru bisa digunakan setelah diunblok oleh CS 838.

Perkiraan Harga Voucher AXIS AIGO

Harga