Plus Minus Advan A8 Smartphone Kamera Ganda

Plus Minus Advan A8 Smartphone Kamera Ganda

64
0
BERBAGI

hapeoke.com – Tahun ini Smartphone kamera ganda menjadi tren yang kemudian disambut oleh beberapa produsen dengan merilis smartphone andalan mereka. Tak ketinggalan Advan pun ternyata berani bermain di segmen ini dengan memperkenalkan A8. Bukan hanya kamera ganda, Advan A8 mengklaim smartphone tersebut kehadiran fitur securitynya dan memiliki tagline “Privacy Protector Phone”.

Layar 5.5 Inci FHD
Smartphone ini memiliki layar dengan dimensi 5.5 inci beresolusi FHD. Bodynya cukup cantik namun terlihat familiar dengan bentuk smartphone tiongkok. Bezel tipis menambah kesan mewah, sementara tombol fisik home putih elips yang berperan sebagai sensor sidik jari terletak di bagian bawah.

Namun sayang untuk perlindungan layarnya, Advan tidak menyertakan informasi lebih lanjut. Apakah memakai proteksi seperti Gorilla Glass atau tidak. Jika tidak, cukup disayangkan mengingat harganya yang dibanderol 3 jutaan.

Kamera Ganda
Pada sisi kamera Advan A8 dibekali dengan dua buah kamera yang terdiri dari sensor 13 megapiksel normal dan 5 megapiksel yang berfungsi untuk mengukur jarak kedalaman bidang (depth of field). Kedua lensa miliknya diklaim akan dapat memperhitungkan latar depan (foreground) dan latar belakang (background) dari objek guna menciptakan efek depth of field.

Kamera depan nya memiliki resolusi 8 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur Beauty Selfie yang dapat mempercanik penampilan, lebih putih, pipi lebih tirus hingga mata lebih lebar. Dan fitur yang menarik lainya adalah Van Cam yang dpat memungkinkan kita untuk menambahkan animasi wajah sebelum melakukan pemotretan selfie seperti layaknya fitur yang ada pada snapchat.

Hardware
Advan menggunakan prosesor Mediatek 6750T octa-core 1.5GHz sebagai otak smartphone ini yang disandingkan dengan RAM berkapasitas 4GB. Sementara sebagai pengolah grafis ada Mali-T860 MP2  yang dipadankan dengan ruang internal seluas 32GB. Dengan spesifikasi hardware seperti ini Advan A8 mampu membukukan skor antutu 40968 poin dan geekbench 1715 poin.

Baterai
Sebagai penyuplai daya Advan A8 hadir dengan kapasitas daya 3.000mAh. Tak ketinggalan Advan A8 menggunakan kabel USB tipe C untuk pengisian daya dan transfer data.

Kelebihan Advan A8
– Kamera Ganda
– Fitur Security

Kekurangan Advan A8
– Prosesor MTK
– Kamera depan tidak ada flash
– Tidak ada fast charging

BERBAGI
Artikel sebelumyaCara Aktivasi, dan Harga Voucher Axis AIGO
Seseorang yang suka utak-atik di internet terutama bloging. Serta pengguna Asus dan pernak-perniknya. https://www.asus.com/zentalk/id/ username : dubleware