Resmi Dirilis, Berikut Harga Blackberry KeyOne

Resmi Dirilis, Berikut Harga Blackberry KeyOne

0
BERBAGI

hapeoke.com – Setelah diperkenalkan pada gelaran Mobile World Congress di Barcelona bulan februari lalu, akhirnya Blackberry KeyOne resmi dirilis di Indonesia. Smartphone ini hadir diboyong oleh PT BB Merah Putih. Menawarkan desain yang tidak biasa, lalu bagaimana dengan fitur-fitur yang di sandang smarphone ini ??, mari kita simak.

Key One Hadir dengan Keypad Fisik QWERTY
Yang menarik dari smartphone ini adalah kehadiran “keypad fisik QWERTY” seolah mengajak pengguna untuk bernostalgia dengan masa kejayaan nya dulu. Keypad ini dilengkapi dengan Fitur Smart keyboard yang akan memberikan user experience yang berbeda saat digunakan untuk browsing, mengetik maupun membaca pesan. Fitur ini juga dapat seting sebagai shortcut key menuju aplikasi favorit ataupun mengakses nomor-nomor penting.

Ciri Khas masa lalu tak hanya sebatas hadirnya keypad, tetapi juga hadirnya Navigasi sentuh yang tentu saja mengingatkan kita kepada fungsi “trackpad” seri Blackberry terdahulu. Walaupun sarat dengan nuansa masa lalu, nyatanya Key One juga hadir dengan tekhnologi terkini seperti “finger print” yang  ditempatkan di bagian spacebar.

Sisi Hardware
Blackberry Key One layarnya memiliki dimensi 4.5 inci Full HD,sementara sektor dapur pacu dipercayakan kepada Prosesor Qualcom 625 Octacore yang dipadukan dengan RAM 4GB. Sementara OSnya adalah Android 7.1 Nougat yang direncanakan akan mendaatkan update Os Oreo secepatnya. KeyOne hadir dengan fitur dual SIM yang masing-masing mendukung konektivitas 4G dan 3G. Baterai berkapasitas 3505 mAh yang mendukung fast charging Qualcomm Quick Charge 3.0 dan dapat mengisi ulang daya hingga 50% dalam waktu 36 menit, di mana dapat bertahan hingga 2 hari (waktu stand by).

Kamera
Untuk mengabadikan gambar, smartphone ini mengandalkan kamera belakang beresolusi 12MP (auto focus) dan kamera depan 8MP. Dengan ukuran pixel yang besar (1.55μm) serta Phase Detect Auto Focus.

Harga Blackberry Key One
Dibanderol dengan harga Rp 8.900.000, Blackberry Key One termasuk cukup mahal. Lalu bagaimana menurut para pembaca ? apakah cukup tertarik ?