Infinix Note 4 Baterai Besar Tahan Seharian, siap Mendukung Setiap Aktifitas

Infinix Note 4 Baterai Besar Tahan Seharian, siap Mendukung Setiap Aktifitas

0
BERBAGI

Smartphone sudah menjadi bagian kehidupan yang tidak bisa terpisahkan bagi banyak orang, pun termasuk saya. Dari bangun tidur hingga menjelang tidur selalu dekat, rasanya tak nyaman jika smartphone tidak dalam genggaman. Kita sudah menjadi terbiasa selalu terkoneksi dengan smartphone, menggunakannya untuk bercengkrama di sosmed, bermain game menghabiskan waktu atau sekedar menghibur diri dengan menonton video dan mendengarkan musik. Begitulah smartphone menjelma menjadi teman yang begitu dekat dengan kehidupan kita, yang selalu menemani dikala suka dan duka.

Karena kita membutuhkan smartphone sepanjang waktu, rasanya semua orang mendambakan smartphone yang memiliki daya tahan baterai mumpuni. Faktanya bolak-balik mengisi ulang baterai itu, sangat menjengkelkan, apalagi saat di luar ruang seperti traveling yang notabene jauh dari colokan listrik. Membawa powerbank ?, ah beratnya juga lumayan. Lalu bagaimana dong ?, ya jawabanya kita perlu smartphone berdaya tahan baterai “monster” seperti Infinix Note 4 untuk menunjang kebutuhan akan smartphone yang tahan seharian.

Baterai Berkapasitas Besar yang tahan Seharian
Kelebihan utama dari Infinix Note 4 ini adalah kapasitas baterainya yang besar, yakni 4300 mAh. Baterainya ini mampu memutar video secara terus menerus selama 13 jam, dan bahkan memiliki ketahahan baterai hingga 2 hari untuk pemakaian normal dan 1,5 hari untuk pemakaian berat. Bagi orang dengan mobilitas tinggi tentu saja ini adalah tawaran yang sulit untuk di abaikan, bayangkan saja ketika di kantor dengan rutinitas tinggi kita tak perlu direpotkan lagi dengan hal-hal seperti ngecas smartphone. Atau bagi pelajar yang seharian di sekolah, tidak perlu lagi membawa powerbank hingga tas sekolah jadi semakin ringan.

Menariknya kapasitas baterai yang besar tak lantas mengisi ulang daya menjadi lama, karena Infinix Note 4 sudah dilengkapi dengan fitur XCharge. Dengan fitur XCharge charging selama 30 menit mampu mengisi baterai hingga 45%, dan untuk terisi penuh hanya perlu waktu selama 2 jam 10 menit. Selain itu ada juga fitur XPower yang menyertakan beragam opsi penting, termasuk pengaturan untuk menghemat baterai (Ultra power saving). Jadi, jika mengaktifkan mode hemat ini Infinix Note 4 akan mampu bertahan lebih lama lagi. Dipakai lama-lama smartphone ini tetap tidak terasa panas berkat sistem pendingin yang lebih baik hingga mampu mereduksi panas akibat konsumsi baterai pada level maksimal.

Main Moba Makin Asik Infinix Note 4
Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada bermain game MOBA di smartphone sepanjang hari. Game dengan efek adiktif ini memang mampu menahan kita untuk terus bermain, apalagi jika dimainkan bersama teman, maka rasanya semakin seru saja. Game seperti Mobile Legends, Vainglory dan Arena of Valor (AOV) sangat cocok dimainkan di Infinix Note 4, dengan Baterai besar membuatnya mampu memainkan game tanpa takut kehabisan daya. Tidak perlu menjadi penunggu colokan saat bermain game, atau body smartphone panas seperti setrika, hei itu tidak akan terjadi jika memakai Infinix Note 4.

Layarnya yang memiliki dimensi 5.7 inci beresolusi full HD 1080p, color gamut tinggi (hingga 85% NTSC) yang diklaim 20% lebih tinggi dari layar ponsel biasa akan memberikan pengalaman gaming yang menyenangkan. Tingkat kontras dan pencahayaan dengan tekhnologi MiraVision membuat layar Infinix Note 4 mampu tampil jernih, tajam dan dapat menampilkan kualitas gambar terbaik (Vivid).

Ketika bermain game layar smartphone akan di tekan-tekan sepanjang permainan, namun kita tidak perlu khawatir karena Infinix Note 4 sudah dilindungi oleh proteksi layar Dragontail. Jika dirasa belum cukup, dalam paket penjualan dibekali juga dengan Anti gores dan Softcase yang bisa kita pasang untuk memberikan proteksi yang lebih baik.

Abadikan Momen Kapanpun dengan Infinix Note 4.
Salah satu yang paling mengganggu saat traveling adalah terkadang kita harus direpotkan dengan membawa aksesoris yang beraneka rupa, salah satunya adalah powerbank. Padahal beratnya terkadang cukup berat, terlebih jika dibawa dalam waktu yang lama selama berjalan-jalan. Dilematisnya jika tidak dibawa, smartphone kita akan kehabisan daya dan ujung-ujungnya tidak bisa foto-foto ataupun video selama traveling, kan jadi sayang sekali.

Nah jika kita memakai Infinix Note 4, tidak perlu lagi khawatir kehabisan daya. Traveling semakin nyaman tanpa diberatkan oleh powerbank. Untuk menangkap momen ada kamera dengan resolusi 13 megapiksel di belakang dan 8 megapiksel di depan. Kedua kamera ini mampu menghasilkan foto dan video yang tajam dan cukup memuaskan.

Kamera Utama Infinix Note 4 dengan resolusi 13MP disokong beragam mode dan fitur keren. Mulai dari opsi Night, HDR, Smile shot, gesture shot hingga mode Profesional. Pada mode “Profesional” ini akan muncul sebuah widget menyerupai ring manual di kamera SLR yang sangat Unik! disini kita bisa mengatur semua kebutuhan sensor secara manual mulai dari ISO, Bukaan lensa, exposure dan tentu saja Shutter speed-nya. Hasil jepretannya tidak kalah dengan kamera ponsel high-end. Detil gambar dari subyek foto terlihat tajam, jernih dan natural. White balance serta exposurenya pun terlihat berimbang.

yangcanggih.com

Sementara kamera depannya yang memiliki resolusi 8 megapiksel memiliki fitur yang menarik seperti filter keren juga mode Face Beauty yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan selfie wajah yang lebih cantik. Kamera depan ponsel ini juga dibekali LED Flash kita tetap bisa selfie di tempat minim pencahayaan tanpa masalah. Walaupun bukan ponsel yang dikhususkan untuk selfie, nyatanya ponsel ini menghadirkan mode ‘Wideselfie’ yang merupakan perpaduan mode panorama dengan selfie yang kan menghasilkan foto lebih luas.

Desain Apik dan Elegan.
Infinix Note 4 mampu terlihat menarik dengan desain nya saat ini, Cover belakang memakai material plastik dengan finishing aksen metal yang berkilau membuatnya terlihat lebih berkelas. Jangan khawatir akan tergores dan kotor jejak jari karena di paket penjualan sudah tersedia Softcase bening yang bisa digunakan.

desain elegan

Cover memakai material plastik dengan finisihing glosy yang menawan. Cover belakang ini bisa dilepas pasang, di baliknya ada dual slot kartu MicroSim dan juga slot microSD. Dengan adanya dual slot Sim yang terpisah dengan Slot MicroSD, jelas menjadi nilai plus tersendiri bagi Infinix Note 4, karena smartphone lain masih ada yang menganut slot sim Hybrid yang tidak praktis.

Bodynya memiliki desain ergonomis dengan ujung-ujungnya yang membulat membuatnya semakin nyaman digenggam. Layar 2.5D juga menambah kesan elegan. Infinix Note 4 meletakan tombol volume dan power di sisi kanan bodi. Bagian atas ada port audio jack 3.5mm, sementara bagian bawah terdapat micro USB dan corong speaker. Terdapat sensor sidik jari sebagai salah satu metode pengaman data ponsel, yang diletakan di bagian depan, menyatu dengan tombol home.

Hardware Cukup Gegas
Untuk urusan hardware, Infinix Note 4 dibekali oleh prosesor Mediatek MT6753 Octa-core 1.3GHz 64-bit yang dikombinasikan dengan RAM 3GB, memori internal 32GB serta menyertakan slot memori eksternal dengan kapasitas maksimal hingga 128GB. Sementara untuk operating sistemnya memakai OS Android 7.0 Nougat yang mampu dijalankan dengan baik oleh perpaduan hardware tersebut. Kartu grafis Mali-T720MP3 yang ditanamkan ponsel ini cukup mampu menghandel game-game ringan hingga sedang seperti MOBA seperti yang sudah dibahas di atas.

antarmuka infinix note 4 XOS

Infinix Note 4 menggunakan antar muka XOS yang ringan dan intuitif. Hal yang menarik dari fitur dalam X-OS adalah multi-account yang sngat berguna, lalu Freezer untuk menon-aktifkan sementara aplikasi yang sedang tidak kita perlukan, juga multi window yang memungkinkan layar menampilkan dua aplikasi secara bersamaan.

Beli infinix Note 4 di Lazada Untuk Harga Paling Menarik.
Infinix Note 4 dibanderol dengan harga Rp 2.049.000, lumayan terjangkau mengingat spesifikasinya yang menawan. Infinix bekerjasama dengan lazada mempersembahkan official store mereka di situs e-comerce terbesar di Indonesia tersebut. Jaminan barang asli, harga paling menarik ditambah dengan gratis ongkos kirim menjadi nilai plus yang tak boleh dilewatkan.

Eits, namun karena Lazada banyak diskon setiap harinya, sekarang saja harga Infinix Note 4 adalah Rp 1.899.000, plus sudah mendapatkan kartu perdana Telkomsel TAU yang tentunya sebuah tawaran yang sangat menggiurkan. Jika kemarin tanggal 11.11 kamu kelewatan mengikuti pesta diskon lazada jangan khawatir karena Harbolnas 12.12 Lazada masih akan datang sebentar lagi. Lazada memberikan beragam promo & diskon menarik yang sayang untuk dilewatkan, beli Infinix Note 4 di Lazada semakin menyenangkan dengan berbagai promo khusus yang tersedia, membuat harganya semakin terjangkau.

Cek Harga Infinix Note 4 lazada “Disini”

Spesifikasi Infinix Note 4

Produk Infinix Note 4
Layar 5.7″ FHD IPS (1920X1080 pixels)
SoC/Processor MediaTek MT6753Octa Core Cortex 1.3GHz 64-bit
GPU Mali-T720 MP3 450MHz
Memory & Storage 3GB / 32GB
Baterai 4300mAh
Konektivitas Dual SIM (non-hybrid), 4G / 3G / 2G, Wi-Fi IEEE 802.11 a/b/g/n, A-GPS, Bluetooth 4.2, Fingeprint, OTG, HOTsPOT
Kamera Kamera belakang: 13 MP Auto Focus
Kamera selfie: 8 MP Fixed Focus
Sistem Operasi Android 7.0 “Nougat”
Harga cek disini

 

teknologi.metrotvnews.com

Isi Paket Penjualan : Handset, Earset, Charger, kabel data, buku manual, kartu garansi, Jelly case, Anti Gores
Warna tersedia : Champagne Gold, Milan Black, Ice Blue.

Infinix Note 4 Cocok Untuk Mendukung Aktifitas Seharian
Dengan kapasitas baterainya yang besar hingga mampu bertahan sepanjang hari, Infinix Note 4 sangat bisa diandalkan mendukung aktifitas. Tidak perlu repot bolak-balik mengisi daya, layar besar dengan resolusi FHD dan color gamut yang tajam dan jernih juga membuat pengalaman pengguna yang menyenangkan. Isi paket penjualan pun sangat lengkap dimana disediakan Anti gores, Softcase dan bahkan Earphone yang bagi beberapa produsen bahkan tidak menyertakannya.

Infinix Note 4 adalah smartphone yang cocok menjadi teman untuk dapat diandalkan, fitur komplit apalagi harga yang ditawarkan sangat worth to buy. Cocok dimiliki bagi kamu yang aktif setiap hari, tanpa khawatir kehabisan daya.

#lupacharger, #superdiskon & #ceritainfinix