Beranda ragam Berinvestasi Sembari Bersedekah dengan Investasi Ini

Berinvestasi Sembari Bersedekah dengan Investasi Ini

0

Siapa sih yang enggak kepingin usahanya memberi keuntungan berlipat ganda? Dengan investasi ini, Anda akan mendapat berbagai keuntungan, mulai dari bunga yang besar, hingga bersedekah! Ya, keuntungan untuk hal Surgawi, bukan? Penasaran investasi apakah yang dimaksud? Simak terus di artikel ini ya!

Keuntungan Berinvestasi Sejak Muda

Sebelum membahas jenis investasinya, ketahui dulu alasan mendasar mengapa Anda harus berinvestasi. Khususnya untuk Anda yang masih tergolong muda, Anda harus sudah mulai paham dan mengenali jenis-jenis investasi. Secara pengertian, investasi merupakan sebuah aktivitas yang berkaitan dengan keuangan atau ekonomi. Aktivitas ini disebut juga sebagai penanaman modal yang mengharapkan adanya keuntungan setelah melakukan aktivitas ini.

Jika dilihat dari jenisnya, investasi sederhananya terbagi menjadi 2 yaitu investasi jangka pendek dan investasi jangka panjang. Perbedaannya, hanya terletak pada jangka waktu Anda menanam modal. Sebagai pemula, untuk memulai sekaligus memupuk pengalaman, Anda dapat mencoba jenis investasi jangka pendek. Dalam aktivitasnya, investasi ini memiliki beragam produk seperti saham, reksa dana, maupun Peer to Peer Lending yang merupakan produk investasi terbaru.

Nah, dari produk-produk tersebut manakah jenis investasi jangka pendek terbaik untuk Anda ikuti? Jawabannya, hanya Anda yang dapat menentukan. Anda disarankan untuk memilih jenis investasi sesuai kebutuhan dan kemampuan, sebab semua produk memiliki sistem perlakuan yang berbeda-beda.

Sekarang, mari kita bahas jenis investasi apakah yang bisa digunakan untuk bersedekah? Darimanapun asal uangnya, yang penting halal dan Anda ikhlas, Anda memang dianjurkan untuk bersedekah setiap saat. Namun, untuk yang satu ini berbeda. Anda tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu lupa bersedekah. Hanya dengan melakukan investasi jenis ini, Anda telah bersedekah.

Investasi itu adalah Peer to Peer Lending milik Mekar.id. Perusahaan investasi yang tergolong cukup baru ini merupakan cabang bisnis baru dari Putera Sampoerna Group. Dalam aktivitasnya, Anda akan dipertemukan dengan berbagai macam orang yang sedang mencari bantuan dana atau disebut sebagai peminjam. Melalui Mekar.id Anda juga dibebaskan untuk memilih orang manakah yang akan Anda bantu. Anda sebagai investor dan juga pemberi bantuan dana akan mendapat imbal yang menarik sesuai dengan kesepakatan awal. Tak perlu ragu, Mekar.id adalah salah satu contoh tempat untuk melakukan investasi paling aman di Indonesia.