Koyo Panas Cocok Pas Untuk Mengatasi Pegal-Pegal

    0
    BERBAGI
    koyo pereda nyeri

    Pegal – pegal pada tubuh memang sering terjadi kepada setiap orang bila bekerja dengan kondisi tidak fit. Atau bisa saja setelah melakukan aktivitas seperti olahraga ataupun yang lainnya maka akant terasa pegal pada bagian tubuh tertentu. Atau bisa juga sakit pada bagian tubuh tertentu seperti pinggang dan semua itu tentu tidak boleh dibiarkan karena bisa menimbulkan sakit yang lebih parah lagi. Bila terjadi hl – hal diatas maka memang ada langkah sederhana yang bisa dilakukan oleh setiap orang yaitu dengan menempelkan koyo pada bagian yang terasa pegal ataupun sakit tersebut. hal ini dikarnakan fungsi koyo ini bisa meredakan rasa sakit ataupun pegal pada tubuh sehingga kondisi badan akan semakin membaik saja bila menggunakan hal tersebut.

    Ada beberapa merek koyo yang saat ini bisa kita jumpai dan salah satunya adalah koyo hansaplast. Koyo hansaplast ini bisa menjadi pilihan sebab menggunakan bahan alami didalamnya yang di proses menggunakan teknologi saat ini. ada 2 jenis koyo yang dirasa dari rasa panasnya yaitu ada hangat dan panas. Namun bila untuk pegal – pegal dan sakit pada bagian tubuh tertentu maka ini bisa menggunakan koyo yang panas sebab pas dengan fungsi koyo panas itu sendiri. Dengan koyo panas ini maka rasa pegal dan sakit bisa teratasi namun tentu harus sesuai dengan aturan pakai yang ada pada kemasannya.

    fungsi koyo
    ig: hansaplast_id

    Untuk koyo pereda pegal ini memang perlu perhatian khusus karena memang panas maka disarankan untuk tidak digunakan dalam jangka waktu yang lama karena dikhawatirkan akan menimbulkan iritasi pada kulit bila tidak kulit pada tubuh tidak kuat untuk menahannya. Selain itu ada beberapa peringatan yang lain yang ada dalam kemasan diantaranya jangan digunakan pada kulit yang luka luar, bila terjadi iritasi segera hentikan pemakaian koyonya dan yang terakhir adalah sebaiknya tidak digunakan untuk anak – anak sebab panasnya tidak akan tahan khusus untuk koyo yang panas.