Spesfikasi & Harga Smartfren Andromax Qi Lollipop & 4G LTE

Spesfikasi & Harga Smartfren Andromax Qi Lollipop & 4G LTE

5435
0
BERBAGI

Spesfikasi & Harga Smartfren Andromax Qi – Andromax Qi merupakan seri Andromax yang mendukung 4G LTE, dan sangat identik dengan Andromax Q. yang jadi pembeda antara Andromax Q dan Andromax Qi adalah dalam hal OS nya. Bedanya adalah pada Andromax Q sistem operasi yang dibenamkan adalah Cyanogen 12 yang berbasis Android Lollipop. Andromax Qi memiliki rentang harga diantara 1,3 jutaan rupiah.

Sedikit perbedaan dalam bentuk dan design, andromax Qi memiliki bentuk sudut-sudut yang membulat, namun dalam hal bentang layar antara Andromax Q dan Andromax Qi sama-sama menggunakan layar 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854×480 piksel. Andromax Qi sama-sama didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410 quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan di dukung oleh kartu grafis Adreno 306.

andromax qi

Sisi kamera, Andromax Qi ini pun identik sama dengan Andromax Q yakni sama-sama mengusung kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel dan dilengkapi autofokus+LED flash untuk membantu memotret di tempat yang minim cahaya. Andromax Qi juga didukung kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk dapat digunakan foto selfie dan video call.

Andromax Qi dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang dapat ditambah dengan adanya slot memori eksternal microSD up to 32GB. Untuk urusan konektivitas, Andromax Qi mendukung Dual SIM CDMA 4G LTE – GSM, WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dan port microUSB. Tak hanya itu. Andromax Qi juga didukung oleh Dolby Digital Plus untuk memanjakan telinga pengguna.

Smartphone ini dibekali baterai 1900 mAh.

Perbedaan Dengan Andromax Q
– Andromax Q menggunakan OS Cynogen Andromax Qi menggunakan Lolipop 5.0
– Andromax Q memiliki daya baterai 2000 mAh Andromax Q menggunakan Baterai 1900 mAh

Spesifikasi Andromax Qi 
– Prosesor Qualcom Snapdragon 410 1,2 Ghz
– GPU Andreno 306
– Dual Sim CDMA-GSM
– Dolby Digital plus
– Wifi,GPS, Bluetooth
– Layar 4,5 Inci FWVGA
– Kamera Belakang 5MP Autofokus + Led Flash
– Kamera Depan 2MP
– Baterai 1900 mAh

Harga Andromax Qi
Untuk Harga Andromax Qi dibanderol dengan Harga Rp 1.299.000