Plus Minus Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG, Seri Zenfone Dengan Prosesor Snapdragon...

Plus Minus Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG, Seri Zenfone Dengan Prosesor Snapdragon 410

0
BERBAGI

hapeoke.com – Asus Zenfone 2 Laser secara resmi telah diperkenalkan oleh Asus Indonesia dan Harganya pun sudah diketahui yakni Rp 1.849.000 untuk varian Kapasitas Memory internal 8GB dan Rp 1.999.00 untuk kapasitas memory internal 16GB. Dengan harga demikian Zenfone Laser berada dalam rentang kisaran smartphone menengah dan akan menjadi andalan Asus untuk merebut hati konsumen di segmen ini. Lalu, sebagai bagian dari seri Asus Zenfone 2 apa sih kelebihan dan kekurangan smartphone ini ? yuk kita ulas..

Fitur Utama
Kata “laser” dalam smartphone ini merujuk pada fitur andalan nya dalam bidang kamera yang mengusung auto fokus laser. Fitur ini mampu untuk membantu Zenfone 2 Laser fokus hanya dalam 0,2 detik. Tidak hanya itu kamera Zenfone 2 laser yang memiliki resolusi Kamera belakang 8 Mega piksel dan Kamera depan 5 Megapiksel dilengkapi juga dengan “Lensa Largan 5P, Sensor Toshiba dan Dual real Tone“. Tentu saja fitur seperti ini akan sangat membantu untuk kita yang senang melakukan fotografi dengan smartphone.

Desain
Seperti smartphone Asus seri Zenfone lain nya yang mengusung desain yang elegan, begitu juga dengan Asus Zenfone 2 Laser. Pemilihan material untuk body terkesan mewah dan berkelas. Body Tipis yang hanya 3,5 mm diklaim sangat ergonomis dan nyaman dalam genggaman.

asus zenfone 2 laser back coverLayar
Layar 5 inci IPS dengan resolusi HD 1280×720 piksel. Dengan Tekhnologi IPS Zenfone 2 Laser tentunya setara dengan smartphone kekinian lain nya. Rasio Layar dengan body adalah 70% ini tercipta berkat bezel tipis di antara layar dengan body, menjadikan nya terkesan lapang dan enak di lihat. Dan yang menarik adalah dengan disertakan nya juga proteksi layar “Corning Gorilla Glass 4” yang akan memberikan perlindungan 2x lebih Tahan Jatuh dan 2,5x lebih baik daripada seri Corning Gorilla Glass sebelumnya. Dengan adanya proteksi layar ini konsumen tentunya bisa lebih bernapas lega dan tidak khawatir terhadap layar smartphone nya.
Asus Zenfone 2 laser antutu
Kinerja Hardware

Zenfone Laser ZE500KG menggunakan prosesor Qualcom 410 di gabungkan dengan RAM 2GB. Dan pengolah grafis Andreno 306. Dengan Spesifikasi diatas relatif sama dengan smartphone kelas menengah lain nya di rentang harga yang hampir sama.

asus zenfone 2 laser cpu zDual SIM 3G/3G
Zenfone 2 Laser mendukung fitur dual SIM namun masih sebatas 3G, mengingat kedepan 4G LTE akan semakin merata rasanya cukup disayangkan.

Baterai
Sayangnya di bagian Baterai Asus Zenfone 2 Laser hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 2070 mAh. Namun hal itu bisa teratasi jika disandingkan dengan Asus Zenpower Powerbank dari ASUS.

Plus:
+ Prosesor Qualcom 410
+ Auto Fokus Laser
+ Layar Corning Gorilla Glass 4
+ Desain Elegan Khas ASUS

Minus
– Kapasitas Baterai hanya 2070 mAh
– Belum Mendukung 4G LTE
– Kamera belakang hanya 8 Megapiksel

Nah, itu dia Kekurangan dan kelebihan dari Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG semoga menjadi bahan referensi menarik bagi sobat pembaca.

Asus melengkapi seri zenfone 2 laser dengan tekhnologi 4G LTE simak artikelnya di “Zenfone 2 Laser Performa Mumpuni dengan 4G LTE