Review Modem Huawei E3276

Review Modem Huawei E3276

4164
0
BERBAGI
Jpeg

hapeoke.com – Saat ini internet rasanya sudah menjadi kebutuhan utama yang tak bisa lagi dipisahkan dari kehidupan kita, dari mulai sekedar cek social media hingga baca berita terkini. Nah untuk internetan di laptop beberapa hari kemarin hapeoke.com membeli modem Huawei E3276, salah satu modem yang katanya sudah mendukung 4G Lte dan mampu internetan up to 150 MBps. Lalu bagaimana sih kinerja modem Huawei Ini ? ini dia ulasan singkatnya.

Modem Huawei E3276 yang hapeoke.com beli memiliki logo STC di body nya, dan dibeli dari toko online. Isi kemasan nya hanya ada modem saja , tanpa ada apapun didalamnya.

JpegModem tertancap di Laptop

JpegModem bisa ditekuk

JpegAda 2 Slot Antena untuk menangkap sinyal yang lebih baik

JpegModem beserta box nya

Jpeg
Jpeg

Modem saat dibuka dan tampak slot kartu dengan slot micro SD

Kemampuan sinyal tergolong peka, ini teruji ketika dicoba dengan kartu indosat yang notabene tidak mendapat sinyal di huawei e173 sementara di modem huawei e3276 bisa ditangkap dengan stabil. Kondisinya tanpa di tambah antena ya, walaupun sesungguhnya huawei e3276 ini memiliki 2 port antena yang bisa dipakai untuk menangkap sinyal yang lebih stabil.

Untuk pemakaian nya biasa dipakai selama lebih dari 10 jam, dan selama itu pula rasanya tidak ada keluhan apapun. Jika hanya panas sih biasa sama saja seperti modem lain nya.

Harga

harga modem ini di bulan juli ada dikisaran 250 ribuan, dan setelah dolar naik akhir-akhir ini jadinya naik sampai 270ribu rupiah.

huawei e3276 2

Sebelumnya di modem yang lain, indosat tidak mendapatkan sinyal sama sekali. Saat memakai Modem Huawei E3276 Sinyal dapat diterima dengan baik tanpa di colok ke antena eksternal

huawei e3276Speedtest Huawei E3276