Spesifikasi, Harga Samsung Galaxy J1 Ace Andalkan 4G LTE

Spesifikasi, Harga Samsung Galaxy J1 Ace Andalkan 4G LTE

3100
0
BERBAGI

hapeoke.com – Samsung merilis Galaxy J1 Ace , smartphone yang memiliki fitur utama 4G LTE dan Layar Amoled ini mengisi kelas smartphone menengah di kisaran harga 1,4 jutaan.

Desain
Smartphone Samsung Galaxy J1 Ace ini memiliki dimensi dan penampilan yang hampir sama dengan pendahulunya Galaxy J1. Dan sepertinya Samsung memang tidak banyak mengubah sisi desain selain hanya menambahkan fitur 4G LTE yang kedepan nya akan semakin berkembang.

Spesifikasi
Dari segi spesifikasi pun Galaxy J1 Ace sangat identik dengan Galaxy J1, yakni sama-sama dibekali layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel Super AMOLED kapasitif dengan kerapatan 218 ppi. Untuk menunjang performa Galaxy J1 Ace memakai prosesor Samsung Exynos 3475 quad-core ARM Cortex-A7 1,3GHz yang disandingkan dengan memori RAM sebesar 768MB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T720MP.

Konektifitas
Nah dalam hal konektifitas ini, Galaxy j1 Ace memiliki kelebihan yakni dibekali dengan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, dan GPS/GLONASSS.

Kamera
Dalam hal fotografi, Samsung melengkapi Galaxy J1 Ace dengan kamera belakang beresolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan dukungan LED flash. Smartphone ini juga didukung kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel. Dan setiap momen yang diabadikan dapat disimpan di memori internal 4GB dilengkapi dengan slot microSD yang bisa di tambah dengan memori eksternal up to 128GB.

Baterai
Galaxy J1 Ace memiliki baterai berkapasita 1900mAh dan mampu bertahan hingga 10 jam waktu bicara.

Kesimpulan
Samsung Galaxy J1 Ace merupakan smartphone yang cocok untuk anda yang memiliki budget sekita 1,4 jutaan. Dengan dukungan fitur 4G LTE dan layar yang jernih smartphone ini akan sangat nyaman digunakan.

Walaupun demikian, perlu di ingat bahwa RAM smartphone ini adalah hanya 768MB, terkesan nanggung tetapi jika sobat hanya memakainya hanya sebagai smartphone harian dan tidak suka oprek gaming, hal tersebut tidaklah mengganggu secara signifikan.