Spesifikasi dan Harga Infinix Hot Note x551

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot Note x551

2366
0
BERBAGI
Plus Minus infinix hot note

hapeoke.com – Infinix merupakan produsen smartphone asal hongkong yang mulai tampil menggebrak dengan smartphone dengan spesifikasi tinggi namun dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau.

Infinix Hot Note x551 adalah smartphone besutan Infinix yang akan meramaikan segmen smartphone menengah dengan rentang harga 1,7 jutaan. Fitur utama yang di unggulkan dari smartphone ini adalah kapasitas baterai yang besar dan kemampuan fast charging hingga 3x lebih cepat dari smartphone lain nya.

Infinix Hot Note x551 tampil dengan body yang lumayan tipis, dan memiliki bentang layar 5,5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280. Perbandingan layar dan body terlihat serasi dengan perbandingan frame yang hanya 8,6 mm.

Untuk ponsel android Rp 1,7 jutaan Infinix Hot x551 tampil dengan prosesor MediaTek MT6592 chipset Octa Core berkekuatan 1.4 Ghz yang dipadukan dengan RAM 2GB. Dengan spesifikasi demikian, Infinix Hit Note x551 bisa mendapatkan skor antutu 28ribuan.Skor Antutu Infnix Hot Note x551

Smartphone ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi 8 Mega piksel dan kamera depan 2 Mega piksel. Tidak terlalu istimewa,mengingat smartphone pesaing di harga yang sama pun hampir semua memiliki kamera beresolusi sama.infinix hot note charger

Baterai Build In 4000 mAh non removable.
Nah untuk baterai, smartphone ini memang tidak tanggung-tanggung yakni membekalinya dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. Dengan kapasitas demikian smartphone ini mampu untuk 21 jam waktu berbicara, 8 jam untuk menonton video, 40 jam untuk mendengarkan musik dan 6,3 jam untuk browsing. Untuk proses charging baterai kapasitas besar tersebut Infinix menyertakan charger yang unik dengan teknologi fast charging-nya diklaim mampu 3x lebih cepat dalam mengisi baterai, dimana smartphone bisa terisi hingga 75% hanya dalam waktu 55 menit. Dan untuk 20 menit charging bisa dipakai untuk penggunaan selama 7 jam

infinix hot note hands onSpesifikasi Lengkap Infinix Hot Note x551.

Harga RP 1.780.000
Kamera Belakang 8 MP
Kamera Depan 2 MP
Prosesor MT6592 Octa Core 1.4 Ghz
Ukuran layar 5.5
Model GOA44sd
Jaringan 3G
Sistem Operasi Android
Versi Sistem Operasi OS Android Lolipop
Ukuran (L x W x H cm) 15.6 x 7.78 x 0.89 cm
Garansi produk Garansi PT. Bintang Cemerlang 1 Tahun
RAM 2 GB
SIM card type Dual SIM 3G On
Kapasitas Penyimpanan 16 GB
Tipe Baterai Baterai Build-in

Plus Minus Infinix Hot Note x551
Plus
+ Baterai besar 4000 mAh
+ Fast Charging

Minus
– Merk belum Familiar
– Tidak mendukung Kompas (Tidak Support Magnetic sensor dan Gyroscop sensor)

Kesimpulan
Infinix Hot Note x551 memang sangat menarik dengan fitur utama baterai berkapasitas besar dan kemampuan fast chargingnya,namun dalam hal hardware smatphone ini terlihat tidak menonjol jika dibandingkan dengan smartphone yang memiliki segmen harga yang sama.

Sebagai produsen smartphone yang baru hadir Infinix memang belum teruji dalam hal layanan after sales. Namun, Infinix mulai memiliki Service Center di beberapa kota besar yang bisa melayani keluhan pasca penjualan.