Review Plus-Minus Advan X7 Tablet Gahar 1Jutaan

Review Plus-Minus Advan X7 Tablet Gahar 1Jutaan

4711
0
BERBAGI
Advan Vandroid X7 plus minus

hapeoke.com – Jika sobat sedang mencari tablet dengan rentang harga 1 jutaan, Advan Vandroid X7 adalah rekomendasi menarik yang dapat sobat pertimbangkan. Walaupun dibanderol dengan harga 1 jutaan, Vandroid X7 mempunyai spesifikasi yang sangat menarik. Memakai chipset prosesor terbaru dari Intel, yaitu Intel Atom X3, yang memang diperuntukkan bagi perangkat tablet dan smartphone Tablet ini tampil garang dan menjanjikan.

Desain dan Bodi

Advan Vandroid X7 mengusung layar 7 inci HD beresolusi 1024 x 600 pixel,dengan bodi yang ringkas dan nyaman dalam genggaman. Material yang digunakan relatif lebih baik dan memiliki lengkung (rounded) disetiap sisi nya yang menambah kesan menawan. Body nya minim dengan tombol navigasi fisik, yang memang tidak disertakan semua navigasi di akses melalui layar sisi bawah.

Pada bagian atas, terdapat “ear piece” dan kamera depan dengan resolusi VGA, untuk sekedar selfie dan video call rasanya sudah cukup mengakomodasi. Sementara itu pada bagian body belakang Vandroid X7 terdapat kamera belakang 2 megapiksel.  Corong loudspeaker dan logo intel inside terdapat pada bagian belakang bawah bodi tablet ini. Dan yang sangat menarik dari keseluruhan body Vandroid X7 adalah ada nya slot “Dual SIM dan Slot Micro SD yang terdapat di bagian bawah body”, sehingga sangat mudah untuk diakses tanpa membuka-buka cover.

Advan Vandroid X7 1 jutaanHardware dan Performa

ADVAN Vandroid X7 adalah tablet yang ditenagai chipset Intel. Lebih tepatnya adalah Intel Atom X3 (Intel soFIA) quad-core 1GHz, dipadukan dengan memori RAM 1GB dan Pengolah grafis Mali-400 akan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Dengan dukungan hardware demikian Vandroid X7 ini mampu mencetak skor Antutu yang sangat baik. Dari skor yang didapatkan menggunakan software AnTuTu v5.7.1 didapatkan skor senilai 19.635. Dengan skor AnTuTu di kisaran 19ribuan, tablet ADVAN ini sedikit lebih baik dari tablet lain nya yang dibanderol lebih mahal.

Kelebihan Advan X7
+ Harga Terjangkau
+ Prosesor Intel
+ Dapat Pulsa Mentari 240 ribu masa aktif 12 bulan

Kekurangan Advan Vandroid X7
– Baterai Non Removable

Isi Paket Penjualan Advan Vandroid X7

  • Advan Vandroid X7 – 8GB – Putih
  • Charger
  • USB Cable
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi

Spesifikasi Advan Vandroid X7

Display Layar 7 inci HD (1024×600 piksel)
Sistem Operasi OS Android v5.1 (Lollipop)
CPU prosesor Intel Atom X3-C3230RK quad-core 1.0 GHz
WLAN WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot
Konektifitas Bluetooth, GPS, Port microUSB, USB OTG
Memori Memori internal 8 GB, Eksternal microSD up to 32 GB
RAM Kapasitas RAM 1 GB
Kamera kamera 2 MP (belakang), kamera VGA (depan)
Jaringan 3.5G HSDPA, Dual SIM card GSM-GSM
Baterai Li-Ion 2500 mAh non Removable

 

Harga Advan Vandroid X7 adalah Rp 998.800

Kesimpulan:
Advan X7 sangat mempunyai spesifikasi yang mumpuni, selain itu desain nya pun terlihat rapi dan kompak. Dengan kisaran harga 1 jutaan, rasanya Tablet Android yang satu ini akan sesuai dengan ekspektasi para calon pembeli.