Paket Internet Smartfren True Unlimited

Paket Internet Smartfren True Unlimited

2892
0
BERBAGI
Paket Internet True Unlimited Smartfren

hapeoke.com – Smartfren merilis ‘Paket Internet True Unlimited” tanpa kuota dan FUP. Paket ini mengingatkan kita pada sekitar tahun 2011 saat Smartfren juga mengadakan paket unlimited tanpa batasan kuota. Saat ini, siapa yang tidak kesal dengan Paket Internet Unlimited yang memberlakukan Kuota FUP dan membuat kecepatan nya menurun drastis setelah kuota habis.

Tetapi, yang sedikit menjadi ganjalan adalah paket ini dibundling di handset tertentu yakni di Hisense Pureshot dan seri andromax 4G. Untuk bisa menikmati paket true unlimited ini pelanggan hanya membayar sebesar Rp 75 ribu per bulan selama masa promo hingga April 2016. Setelah masa promo habis, paket ini akan naik menjadi Rp 300.000 per bulan.

Baca juga : Spesifikasi dan Plus minus Hisense Pureshot

Dengan ketentuan hanya bisa digunakan di “smartphone 4G Smartfren dan HIsense” rasanya paket internet true unlimited ini hanyalah trik promosi smartfren untuk menggenjot penjualan smartphone 4G mereka.

Bahkan jika nekat menggunakan Paket Internet Unlimited di perangkat lain smartfren mengancam akan memberikan sanksi yakni pemblokiran kartu sehingga tidak bisa lagi dipakai. Smartfren beralasan pembatasan ini adalah agar tak mengganggu konsumen lainnya. Smartfren akan memonitor pemakaian paket True Unlimited. Namun walaupun begitu, smartfren tak berusaha untuk membatasi penggunaan tethering. “Selama dalam batasan wajar saja” Dipakai tethering satu atau dua jam tidak masalah.

Bagi sobat yang ingin mencicipi paket ini harus mempunyai smartphone Hisense dan Smartfren 4G , jadi masih kah sobat tertarik ?