Kelebihan & Kekurangan Evercoss Winner T

Kelebihan & Kekurangan Evercoss Winner T

5497
0
BERBAGI
evercoss-winner-t

hapeoke.com – Saat ini Evercoss telah menjadi produsen smartphone terkemuka di tanah air kita, seri-seri samrtphone nya seperti seri “Winner,Elevate dan Jump” sukses meraih angka penjualan yang fantastis sehingga mengantarkan evercoss sebagai merk lokal yang mampu mendominasi pangsa pasar ponsel di tanah air.

Dan untuk mengukuhkan posisinya, Evercoss merilis Smartphone Android Murah yakni “Evercoss Winner T A74A” . Winner T ini dibanderol dengan harga baru yang terjangkau di kisaran harga Rp 645.000 – Rp 750.000. Walaupun dibanderol dengan harga yang murah, Evercoss T A74A mampu memberikan spesifikasi¬† yang mumpuni. Mari kita simak.

Review Evercoss T A74A

Layar
Desain Winnert T mengadopsi bentuk kotak dengan sisi yang sedikit membulat. Ditambah dengan list berwarna silver, menambah kesan tegas pada smartphone ini. Winner T memiliki layar dengan dimensi 4 inci dengan resolusi 480×800 piksel. Layar masih menggunakan tekhnolgi TFT dan uniknya sudah dilengkapi dengan proteksi layar “Hard Glass”¬† yang tahan akan benturan dan goresan sehingga memberikan rasa nyaman dan aman saat menggunakannya. Untuk ukuran ponsel seharga 700ribuan hal ini cukup sepadan.

Antutu Evercoss Winner TKinerja
Untuk mendukung kinerja, Winner T A74A menggunakan prosesor chipset Spredtrum SC8830 QuadCore 1.2 Ghz yang dipadukan dengan RAM 1 GB dan GPU Mali-400 sebagai pengolah grafis. Dengan spesifikasi hardware ini, Winner T A74A mampu mencetak skor antutu 16ribuan.

Kamera
Untuk menangkap momen berharga, Evercoss Winner T dilengkapi dengan kamera 5MP untuk kamera belakang dan 3MP untuk kamera depan.

Konektifitas
Winner T mendukung Fitur Dual SIM, dan dapat berjalan di frekuensi GPRS/EDGE/HSDPA, sehingga cukup nyaman dipakai untuk berselancar internet. Selain itu tersedia juga fitur koneksi lain nya seperti seperti WiFi, Bluetooth, dan GPS

Baterai
Untuk urusan penyuplai daya, Winner T mengandalkan baterai berkapasitas 1450 mAh. Untuk penggunaan harian rasanya baterai dengan kapasitas demikian masih bisa diandalkan dan awet.

Operating System Android 4.4 Kitkat Battery 1450 mAh
Processor Quad Core 1.2 GHz Memory ROM 8 GB, RAM 1 GB
Display 4.0 Inch Inch 480 x 800 Pixels Micro SD up to 32 GB
Connectivity GPRS/EDGE/HSDPA Other Features GPS
WiFi/Bluetooth
Camera 5.0 MP (Back) 3D Gravity Sensor
3.0 MP (Front) Video Call Support
SIM Dual Video Chat Support
Compas/e-compas
Gesture Smart Access

Harga Winner T A74A
Harganya berkisar antara Rp 645.000 – Rp 750.000

Kelebihan Evercoss Winner T A74A
– Harga Terjangkau
– RAM 1GB
– Dilengkapi Protektor Layar “Hard Glass”
– Prosesor Qudcore 1,2 Ghz

Kekurangan Evercoss Winner T A74A
– Layar masih TFT
– Baterai 1450 mAh

Kesimpulan
Walaupun dibanderol dengan harga murah, Evercoss WIner T mampu memberikan kinerja yang baik. Mampu mencetak skor Antutu 16000 dan Layar dilengkapi “Hard Glass” membuat Winner T pilihan tepat bagi sobat yang memiliki budget 700ribuan.