Perbedaan Smartfren Andromax Es dan Andromax Ec

Perbedaan Smartfren Andromax Es dan Andromax Ec

0
BERBAGI
perbedaan andromas ec dan andromax es

hapeoke.com – Nah saat ini mulai terasa ya demam 4G, makin banyak smartphone yang mengusung fitur internet cepat ini dan juga beberapa operator selular sudah menyediakan 4G di berbagai kota. Termasuk juga smartfren yang gencar memperkenalkan jaringan 4G miliknya juga smartphone 4G. Jaringan 4G smartfren saat ini merupakan yang paling tersebar merata dan hampir mencakup seluruh area.

Di kisaran harga paling terjangkau, ada Smartfren Andromax ES dan Andromax Ec. Lalu apa sih yang membedakan smartphone kembar identik ini ?.

baca juga : Smartfren akan hentikan paket true unlimited , masihkah Andromax 4G layak dibeli ??

Duo Smartphone 4G murah smartphone ini diproduksi oleh dua produsen berbeda. Andromax Ec diproduksi oleh Haier, sementara Andromax Es diproduksi oleh Hisense. Secara fisik Smartfren andromax ES dan Andromax Ec relatif sama. Hanya saja Andromax Es sedikit lebih tipis yakni hanya 9,9 mm, sedangkan Andromax Ec memiliki ketebalan 10,4 mm. Untuk Berat Andromax Ec 145 gram sementara Andromax ES lebih ringan yakni hanya 110 gram.

Layar yang digunakan sama-sama berdimensi 4 inci, dan memiliki resolusi WVGA 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density). Dan untuk urusan tata suara, Andromax Es menggunakan tekhnologi Dolby Digital sementara andromax Ec menggunakan Tekhnologi DTS Sound.

Untuk Kamera kedua smartphone ini sama-sama mengandalkan kamera belakang 5 Megapiksel dan Kamera depan 5 Megapiksel. Kedua kamera depan dan belakang support FF (Fixed Focus), LED Flash.

hardware yang tertanam pun identik sama, yakni sama-sama memakai Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410,Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306 dan didukung RAM 1GB untuk menjalankan OS Android Lolipop. Untuk penyuplai daya, kedua smartphone 4G smartfren ini memakai baterai Li-Ion 1500 mAh.

Perbedaan Andromax Es dan Andromax Ec

  • Andromax Es diproduksi oleh Hisense
  • Andromax Ec diproduksi oleh Haier
  • Andromax Es memiliki tebal 9,9 mm
  • Andromax Ec memiliki tebal 10,4 mm
  • Andromax Es memiliki berat 95 gram
  • Andromax Ec memiliki berat 104 gram
  • Andromax Es memakai tekhnologi Dolby Digital Sound
  • Andromax Ec memakai tekhnologi DTS Sound