Review dan Unboxing Smartfren Andromax Es 4G

Review dan Unboxing Smartfren Andromax Es 4G

9413
0
BERBAGI
unboxing smartfren andromax es
Andromax Es

hapeoke.com – Tertarik membeli smartfren andromax es ini gara-gara melihat paket internet true unlimitednya smartfren, dan alhasil untuk seri andromax 4g termurah ya hanya andromax es dan ec. Lalu kenapa memilih es ? kebetulan saja sih sebenarnya ada nya andromax es :).

Jaringan 4G smartfren ini sudah hampir merata, lokasi hapeoke yang notabene di pinggiran desa juga sudah tercover jaringan 4G smartfren, walaupun memang speednya masih “biasa banget”. Tetapi karena ngebet pengen nyicipin paket “True unlimited” nya yah di aminin aja walaupun speed belum sampai di puluhan Mbps.

unboxing smartfren andromax es

Smartfren andromax es hadir dengan layar 4 inci, dan masih sebatas TFT dengan resolusi WVGA. Hal ini bisa dimaklumi karena lag-lagi harganya yang terjangkau. Desain kotak dengan bagian rounded di setiap sisi nya, diberi sedikit sentuhan list metal membuat Andromax es lumayan mantap ketika digenggam.

Prosesor memakai chipset snapdragon 410 quadcore 1.2 Ghz dan RAM 1GB. Dengan dukungan prosesor seperti itu, andromax Es dapat mencetak skor antutu sebesar 22 ribuan.

Kameranya lumayan bisa diandalkan yakni memiliki resolusi 5 megapiksel untuk kedua kamera nya yakni depan dan belakang. Tetapi, kamera ini hanya sebatas Fixed focus yang artinya tidak bisa dibuat foto macro.

Didalam dus penjualan, kita mendapatkan 1 unit ponsel andromax Es, kabel charger, charger, nomor smartfren serta headset. Lumayan lengkap, karena biasanya saat ini beberapa pabrikan tidak menyertakan headset dalam penjualan nya.

Andromax Es memiliki RAM 1GB dan masih menyisakan FREE RAM459 MB saat standby. Cukup lega dan siap untuk sekelas ponsel 700ribuan.

Free RAM Smartfren andromax esProsesor Qualcom 410 Quadcore 1.2 Ghz mampu membawa Andromax Es mencetak skor 22306. Setelah hapeoke coba beberapa Game bisa dijalankan dengan lancar.

Game Smartfren Andromax Es

  • WWE Immortal
  • Ea Sport UFC
  • Bima X
  • Asphalt Nitro
  • Assasin Creed Pirrates

Data-data yang ditampilkan CPU-z tentang Andromax Es.

Untuk Hasil Foto Menyusul :)