Review Asus Zenpower 10050 mAh Powerbank Mini yang Tangguh & Modis

Review Asus Zenpower 10050 mAh Powerbank Mini yang Tangguh & Modis

3109
0
BERBAGI

Review Asus Zenpower 10050 mAh Powerbank Mini yang Tangguh & Modis – Smartphone saat ini telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan. Dengan banyaknya fitur yang tersemat pada Smartphone seperti Games yang semakin realistis, chating dengan teman, dan berselancar maya di smartphone membuat kita makin betah menggenggam nya. Nah, dengan semakin sering nya smartphone dibawa-bawa kita juga semakin membutuhkan sumber daya baterai yang mumpuni agar smartphone tetap hidup, walaupun saat ini smartphone dibekali dengan kapasitas yang besar namun tetap saja seiring penambahan fitur sering membuat smartphone kehabisan daya dalam waktu yang cepat. Untuk mengakali hal ini maka munculah powerbank, dengan kapasitas penyimpanan daya yang dapat dijadikan sebagai cadangan membuat kehadiran nya begitu penting.

zenfone powerbank

Desain Zenpower yang Trendy Khas ASUS ‘Zen’
Asus sebagai merk terkemuka untuk laptop dan smartphone kini juga telah merilis Seri Powerbank ASUS Zenpower dengan kapasitas 10050 mAh. Dengan hadirnya Powerbank ASUS ini, tentunya menjadi jodoh yang tepat bagi smartphone asus yakni Zenfone series. ASUS Zenpower memiliki dimensi yang kecil dan mudah untuk di bawa dan dimasukan kedalam kantung. Namun walaupun memiliki dimensi yang kecil Zenpower ini memakai material terbaik yakni alumunium ringan dengan finishing anodized yang selain memberikan ketahanan yang baik juga memberikan kesan yang menawan dan modis. Dengan tampilan demikian ASUS Zenpower sangat bercitarasa Zen khas ASUS Sebagaimana seri Zenfone dan Zenbook.

harga ASUS Zenpower

Zenpower Memiliki Daya Tahan yang Luar Biasa
Tak hanya menjadikan Zenpower menawan, struktur casing alumunium ini juga mampu menahan beban atau tekanan hingga 60Kg. Kemampuan menahan tekanan hingga sebesar ini membuat ZenPower tangguh dibawa bepergian tanpa takut rusak akibat tertindih benda berat. Sebagai perlindungan ekstra, ASUS juga menyediakan aksesoris pelindung casing ZenPower Bumper yang penuh gaya. Pelindung berbahan karet ini tak hanya lembut, namun juga mencegah casing tergores benda tajam dan juga sebagai perisai ekstra yang

ASUS Zenpower Review

Zenpower dengan Kabel USB berkualitas
Sebelumnya saya sudah memiliki Asus Zenfone C dengan hadirnya Powerbank ASUS Zenpower ini semakin pede aja, karena dengan powerbank Zenpower ini Asus zenfone c saya bisa di isi penuh hingga lebih dari 3 kali. ZenPower disertai dengan kabel USB yang berkualitas yang mampu untuk bertahan hingga 5000 kali lepas-pasang. Dengan asumsi soket USB digunakan tiga kali dalam sehari, maka penggunaan oleh pemakai akan bisa mencapai selama 4,5 tahun.

Zenpower Sangat Cepat Mengisi daya
Untuk mendukung ultra fast charging, ASUS menyertakan kabel USB berkualitas. Meski tampak sepele, namun ini hal yang penting. Pengguna kerap mengabaikan kualitas kabel USB untuk menghubungkan gadget dengan charger ataupun powerbank. Padahal, jika tidak menggunakan kabel berkualitas, muncul risiko terjadinya arus pendek yang membahayakan gadget tersebut. Lalu, bagaimana dengan pengisian ulang terhadap powernbank ini sendiri? Jangan khawatir. Menggunakan kabel standar 5V/2.4A, ASUS ZenPower dapat terisi penuh dalam waktu 5,5 jam. Atau 6 jam jika menggunakan kabel standar 5V/2A.

Zenpower Hapeoke

Beruntung saya dapat mencoba langsung kinerja Zenpower yang memukau ini dan tanpa ragu saya sangat merekomendasikan nya untuk anda, ASUS Zenpower tersedia dalam warna-warni cerah yakni Osmium Black, Sheer Gold, Glamor Red, Azure Blue Dan Brilliant Silver. Dengan desain yang menawan serta kemampuan dan ketahanan yang luar biasa membuat Powerbank Asus Zenpower sangat layak untuk dimiliki dan akan menjadi jodoh yang tepat bagi smartphone kita.