Review dan Unboxing Asus Zenfone Go

Review dan Unboxing Asus Zenfone Go

5670
0
BERBAGI

hapeoke.com – Asus beberapa saat yang lalu telah merilis smartphone terbarunya yakni Asus Zenfone Go. Smartphone ini sepertinya diposisikan Asus sebagai smartphone kelas menengah pengganti Zenfone 5, kisaran harga nya pun hampir sama yakni di angka Rp 1.6 jutaan. Asus Zenfone Go hadir dengan pilihan warna cerah menawan tersedia warna Flash Blue, Rouge Pink, Ceramic White dan Pure Black sebagai pilihan. Nah di Zentalk Forum user “Jancuk’s” sudah membuat “Review dari Asus Zenfone Go.

Isi Paket Penjualan Asus Zenfone Go:

  • Kartu Garansi dan User Guide
  • Zenfone Go
  • Charger
  • Kabel Data

asus zenfone go

Desain Asus Zenfone Go sekilas sangat mirip dengan asus Zenfone 5. Layar yang dipakai pun sama-sama 5 inci dan beresolusi HD 1280×720 piksel. Layar tersebut juga memiliki view angle yang besar yakni 170º dan kerapatan warna ~290 ppi.

Baterai yang disematkan pada Asus Zenfone Go berkapasitas 2070 mAh dan bisa dilepas-pasang (removable).  Tidak seperti Zenfone 5 yang memakai prosesor Intel, Asus Zenfone Go justru memakai prosesor “Mediatek” MT6580 Quad-core 1.3 GHz. Sementara RAM nya berkapasitas 2GB dan berjalan pada sistem operasi Android 5.1 lolipop.

Skor Antutu Asus Zenfone Go berada pada kisaran 24 ribu poin.

User Interface nya memakai Asus Zen-Ui yang merupakan khas Asus. Zenfone Go juga support ZenMotion sehingga memudahkan membuka/mengunci layar tinggal double tap. Pada Zenfone go juga ada fitur “schedule power on & off” sehingga kita bisa otomatiskan kapan zenfone go hidup/mati.

Sayangnya Asus Zenfone Go belum mendukung internet cepat 4G, namun walau begitu fitur 3G HSPA+ nya mampu mencapai kecepatan 21Mbps. Tidak ketinggalan Dual micro Sim GSM-GSM pu tersemat di asus go.

Kamera belakangnya memiliki resolusi 8 Megapiksel dan mampu merekam video 720p @30fps. Sementara kamera depan memiliki resolusi 2 Megapiksel.

*Klik Gambar untuk Hasil yang lebih jelas


Kesimpulan:

Kelebihan Asus Zenfone Go
+Harga Terjangkau
+RAM lega
+Support ZenMotion, easy to use
+Good Camera
+Good Display
+Gaming OK
+Dual Sim, Dual Switch Data

Kekurangan Asus Zenfone Go
– Belum 4G
– Tidak full Support tema ZenUi
– Layar gampang baret, jika tidak ditambah pelindung

Nah itulah Review dan Unboxing Asus Zenfone Go, materi dan foto credit ke “Zentalk forum” dan User “Jancuks” disini