Beranda Berita gadget Kelebihan dan Kekurangan Vivo V11 Pro

Kelebihan dan Kekurangan Vivo V11 Pro

0
kelebihan kekurangan vivo v11 pro

Beberapa waktu yang lalu Vivo secara resmi memperkenalkan V11 Pro di Indonesia. Seri ini begitu ditunggu karena mengusung tekhnologi “Pemindai Sidik Jari dibawah Layar” yang sangat inovatif. Tekhnologi ini kemudian disebut Vivo sebagai “Screen touch ID“, sensor pemindai sidik jarinya sendiri merupakan hasil kerja sama Vivo dengan Synaptic. Desain Vivo V11 Pro menjadi lebih rapi dan stylish berkat hadirnya Screen Touch ID, tidak ada lagi pad sensor pada cover belakang maupun tombol home di bagian depan.

Untuk urusan performa, Vivo V11 Pro juga cukup mumpuni dengan dibekali oleh prosesor Snapdragon 660 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 6GB. Dengan pemilihan prosesor Snapdragon 660AIE ini membuat Vivo V11 Pro lebih hemat dalam hal konsumsi baterai, dan dapat mendukung Dual Engine Fast Charging yang membuat pengisian daya menjadi jauh lebih cepat. Untuk urusan penyimpanan pun tergolong lega karena ada memori internal berkapasitas 64GB.

Layar Vivo V11 Pro memiliki dimensi 6,41 inch dengan tekhnologi Super AMOLED 2340×1080 Full HD+. Layarnya tampak mendominasi keseluruhan body, hal ini tidak terlepas dari aspek rasio yang didukungnya 19,5:9 dan rasio layar-ke-bodi 91,27%. Vivo V11 Pro juga sangat nyaman dalam genggaman berkat lengkungan 3D di sekeliling bodynya. Kesan elegan dan mahal terlihat dari pemilihan warnanya yang tidak biasa, terinspirasi warna langit Vivo V11 Pro tersedia dalam dua pilihan warna Nebula Purple dan Starry Black.

Kamera Vivo-V11

Identitas sebagai smarphone kamera yang mumpuni tidak ditinggalkan oleh Vivo V11 Pro. Ia dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni dikelasnya, mengusung dual kamera belakang namun dengan resolusi 12MP + 5MP yang memiliki bukaan yang besar yaitu f/1.8 (12MP) dan f/2.4 (5MP). Untuk Kamera depannya memiliki resolusi 25MP dengan aperture f/2.0. Tidak Ketinggalan kamera V11 Pro sudah dilengkapi teknologi AI (Artificial Intelligence).

Kelebihan Vivo V11 Pro.

  • Tekhnologi Screen TouchID
  • Prosesor Snapdragon 660AIE
  • Desain stylish dan menawan
  • Kamera with AI
  • Layar Super AMOLED

Kekurangan Vivo V11 Pro

  • Material yang digunakan masih polycarbonat
  • Belum ada NFC
  • Belum memakai Type C

Harga Vivo V11

Vivo membandrol V11 pro dengan harga Rp 4.999.000

Saat ini Vivo V11 perlahan meninggalkan image sebagai produsen smartphone yang “overprice”, ia kini menjelma sebagai produsen yang inovatif. Vivo berani tampil dengan desainnya sendiri dan membekalinya dengan tekhnologi yang cukup revolusioner. Ia tidak menjadi pengikut dan bahkan menciptakan trend dengan “Screen Touch ID”.