RRQ Juara PMCO

PMCO SEA Finals yang berlangsung dari tanggal 22-23 Juni 2019, akhirnya menemukan pemenangnya.Setelah berlangsung cukup panjang, mulai dari lima minggu qualifikasi di China, maka Jakarta menjadi saksi gelaran final PMCO ini. 16 Team terbaik asia tenggara akan memperebutkan 2 tiket grand final di Berlin, dan 2 tiket prelims.

Banyak kejutan yang terjadi selama putaran final ini, team kuat Thailand Iluminate The Murder diluar dugaan tidak mampu memberikan permainan terbaiknya, selain juga tim BOX Vietnam dan Evos yang juga sulit untuk berkembang. Yang menarik adalah team Vip Squad dari Malaysia yang sempat mengehntak dengan WWCD justru tidak mampu mempertahankan ritme dan tersungkur di slide kedua klasemen.

Klasemen Akhir PMCO SEA Final
Klasemen Akhir PMCO SEA Final

RRQ Athena masih terlalu kuat untuk dikalahkan dan berhasil menjadi pemuncak klasemen, dan Bigetron dengan dramatis mampu lolos dan menempati posisi ke 2. PLM dan Team Secret akan maju ke final pre-eliminasi yang juga berlangsung di Berlin Jerman.

Keberhasilan Bigetron melangkah ke babak grandfinal global tentu sangat membanggakan, mengingat Indonesia menjadi tuan rumah. Perjalanannya di putaran Final SEA ini sebenarnya cukup terjal bagi BTR, di hari pertama sempat 1kali WWCD dan juga sempat Too Soon membuat BTR tertahan di posisi 7. Tetapi pada hari kedua, BTR sukses menjaga asa dan meraih 2 kali WWCD dan placement yang baik.

So, Selamat Bigetron menjadi wakil dari Asia tenggara dan membuat harum nama Indonesia di kancah PUBG Mmobile Global.