Yamaha Endurance Festival 2019, Balap Ketahanan Bertabur hadiah dan Hiburan

Pada akhir minggu ini tepatnya pada 15 September 2019, akan ada acara otomotif yang sangat menarik digelar oleh Yamaha bertajuk Yamaha Endurance Festival dan mengambil tempat di Sirkuit Sentul, Bogor. Acara digelar gratis dan terbuka untuk umum. Balap adu ketahanan ini akan berlangsung selama 2 jam, dengan komposisi tim balap 1 tim akan terdiri dari 2 sampai dengan 3 rider yang akan menggunakan 1 motor untuk membalap selama 2 jam dengan bantuan 2 mekanik. Menjadi menarik untuk menonton adu ketahanan pertama di Indonesia ini.

Yamaha sebagai pabrikan sepeda motor yang sangat lekat dengan budaya racing, maka tidak heran jika Yamaha Indonesia memberikan kontribusi nyata dalam memajukan dunia balap di tanah air. Yamaha Endurance Festival ditahun kedua ini tidak hanya menjadi ajang para racing enthusiast dalam meyalurkan hobi dan kegemarannya, namun bagi masyarakat umum acara ini akan sangat menarik untuk di ikuti.

Tidak hanya Balapan, tetapi juga Banyak Acara Menarik.

Tidak hanya dapat menyaksikan balap ketahanan secara gratis, Yamaha Endurance Festival 2019 juga menyiapkan banyak aktivitas hiburan dan eksibisi yang bahkan dimeriahkan oleh penyanyi dangdut populer Nella Kharisma. Raih juga kesempatan untuk mendapatkan ribuan hadiah langsung berupa merchandise dari Yamaha dan door prize yang sangat menarik. Bahkan para pengunjung dapat mengadu keberuntungan untuk mendapatkan hadiah logam mulia saat aktivitas test ride di lokasi acara.

Jangan khawatir dengan makanan, karena Yamaha Endurance Festival ini menyediakan berbagai booth kuliner yang menyediakan makanan dan minuman gratis. Bagi pengunjung yang membawa keluarga dan anak-anak, jangan takut kepanasan karena acara ini juga mempersiapkan booth tersebut sebagai tempat berteduh yang nyaman. Ada pesta es krim yang bahkan telah disiapkan 1.000 es krim kepada pengunjung secara gratis.

Tidak hanya manusia saja yang di manjakan, bahkan tunggangan para pengunjung pun pada kesempatan yang sama, Yamaha Indonesia mengadakan program Free Service yang bisa dimanfaatkan oleh semua merek sepeda motor. Jangan lewatkan juga ada promo spesial untuk pembelian sepeda motor serta diskon sebesar 20% untuk seluruh produk merchandise resmi Yamaha yang dapat di jumpai di area pameran.

Nah untuk itu, Ayo datang dan saksikan secara langsung Yamaha Endurance Festival, nikmati berbagai hiburan dan eksibisi yang digelar serta bawa pulang hadiahnya.