realme x

Sebagai salah satu perusahaan pendatang baru, Realme terus menginovasi produknya dengan selalu menghadirkan gebrakan-gebrakan baru di pasaran. Kali ini, Realme menyasar kalangan milenial kelas menengah melalui unggulannya yang bertajuk Realme X.

Tak mau kalah dengan trend kamera pop up yang sedang banyak digandrungi, Realme pun mengadopsi teknologi yang satu ini untuk diterapkan dalam produknya. Kamera utama yang tertanam pada Realme X memiliki resolusi sebesar 48 megapiksel (apperture f/1.7) dan 5 megapiksel (apperture f/2.4) depth sensor, yang sudah dilengkapi dengan modul LED flash. Sedangkan kamera depan dengan model “pop-up” beresolusi 16 megapiksel. Aktivitas fotografi hingga wefie bersama pun menjadi semakin menyenangkan dan berkualitas.

Smartphone berukuran 161,2 x 76 x 8,6 mm dengan bobot 191 gram ini juga sudah dibekali dengan fitur Gorilla Glass generasi 5 serta sensor fingerprint di dalam layar. Semakin memikat dengan kualitas grafis dalam layar AMOLED seluas 6,5 inci, resolusi 1.080 x 2.340 piksel dan aspect ratio 19,5:9.

Realme X juga digadang-gadang menjadi smartphone yang cukup bertenaga karena diotaki oleh prosesor Snapdragon 710 Octa-core (2×2,2 GHz dan 6×1,7 GHz). Sektor grafisnya disokong oleh GPU Adreno 616 yang memberikan pengalaman terbaik untuk aneka fitur entertaining seperti game dan video. Realme X juga tersedia dalam dua versi dengan masing-masing kapasitas memori RAM sebesar 4 GB dan 8 GB dengan media penyimpanan internal mencapai 128 GB yang bisa dipiih sesuai kebutuhan. RAM super besar ini mampu mengakomodasi segala aktivitas multitasking tanpa perlu takut lemot dan lag di tengah operasi.

Sistem operasi Android Pie 9.0, ColorOS 6.0 membuat tampilan antar muka Realme X semakin modern da terkesan segar. Mendukung segala fitur yang dimilikinya, Realme X dibekali baterai berkapasitas 3.765 mAh, dengan fasilitas fast charging VOOC 3.0 20 watt. Membuat produk teranyar besutan Realme ini semakin efisien dan bisa diandalkan. Tersedia dalam pilihan warna elegan gradasi ungu-biru dan putih yang bisa dipilih dengan harga mulai 3 jutaan. Siap memilikinya?