harga realme terbaru
harga realme terbaru

Realme saat ini termasuk brand smartphone yang laris dan diminati oleh banyak orang di Tanah Air. Hanya dalam waktu sangat singkat, kehadirannya telah mampu menggeser brand smartphone lain dan masuk ke top 4 penjualan terlaris. Progres penjualan Realme yang terus meningkat drastis sejak awal tahun ini bukan tanpa alasan, tetapi tidak lepas dari strateginya yang begitu agresif. Realme getol merilis smartphone baru, type yang dirilis kebanyakan mengisi segmen menengah dengan harga yang kompetitif. Selain itu Realme menjual produk secara online dan stoknya melimpah sehingga konsumen tidak kesulitan untuk membelinya.

Realme menjadi brand smartphone yang mampu menghadirkan harga terjangkau dengan spesifikasi mumpuni dan juga desain yang kekinian. Kiprahnya diawali dengan meluncurkan Realme C1, Realme 2, dan Realme 2 Pro pada 9 November 2018 lalu. Dari seri pertamanya ini konsumen tanah air cukup terkejut dengan harga yang dibanderolnya ternyata sangat terjangkau, spesifikasinya oke punya, dan desainnya juga fresh dengan efek diamond pada case belakangnya. Gebrakan Realme dipastikan akan terus berlanjut di tahun ini, bahkan ia mengatakan ingin merilis ponsel 5G pertama di Indonesia sehingga sangat menarik untuk ditunggu kiprah selanjutnya.

Dan bagi kamu yang pensaran dengan harga Realme terbaru, maka artikel ini paling tepat karena akan diupdate terus seiring dengan ponsel Realme yang dirilis.

Harga Realme C1

realme c1 harga

Meski sudah dirilis sejak 2018, dan menjadi type pertama kehadiran realme di Indonesia. Nyatanya seri C1 masih cukup diminati sebagai smartphone second entry level. Spesifikasinya masih cukup untuk memainkan game ringan masa kini. Realme C1 menggunakan prosesor Snapdragon 450. Untuk ketahanan daya C1 menggunakan baterai berkapasitas 4230 mAh.

Harga Realme C1 saat ini : Rp 800.000

harga realme 2
harga realme 2

 

Harga Realme 2 dan Realme 2 Pro

Kedua smartphone ini diposisikan sebagai smartphone diatas C1, dan memiliki spesifikasi yang sedikit lebih baik. Realme 2 menggunakan prosesor Snapdragon 450, sedangkan Realme 2 Pro sedikit lebih baik dengan menggunakan prosesor Snapdragon 660. Dari sisi desain, Realme 2 menerapkan notch memanjang, sedangkan Realme 2 Pro menggunakan desain Waterdrop yang saat itu cukup dipandang inovatif.

harga realme 2 pro

Realme 2 memiliki baterai berkapasitas 4230 mAh, sedangkan versi Pro menggunakan baterai dengan kapasitas yang malah lebih kecil yaitu 3500 mAh.

  • Harga Realme 2 : Rp 1.399.000
  • Harga Realme 2 Pro : Rp 1.520.000

Harga Realme U1

harga realme u1

Dua bulan ternyata cukup bagi Realme untuk merilis smartphone berikutnya selepas seri pertama, yakni Realme U1. Seri U1 ini diposisikan sebagai smartphone yang didesain khusus bagi mereka yang suka melakukan foto selfie. Hal ini terlihat dari pemilihan kamera depannya yang menggunakan sensor terbaru dari Sony yakni IMX 576. Di sektor kinerja, Realme U1 menjatuhkan pilihan kepada Mediatek Helio P70.

Harga Realme U1 : Rp 1.499.000

Harga Realme 3

harga realme 3
harga realme 3

Seolah tidak ingin berhenti, Realme kembali meluncurkan seri terbarunya 3 bulan kemudian dan sekaligus menandai smartphone yang pertama mereka rilis di tahun 2019. Smartphone ini adalah Realme 3 yang membawa fitur kamera yang mampu mengcapture objek walau di tempat minim cahaya.

Prosesor yang digunakan pada Realme 3 adalah masih dari keluarga MediaTek yakni seri Helio P60 yang dikatakan telah dibekali dengan Ai pintar. Untuk baterai, Realme 3 dibekali dengan baterai berkapasitas 4230 mAh.

Harga Realme 3 : Rp 1.399.000

Harga Realme 3 Pro dan Realme C2

harga realme 3 pro
harga realme 3 pro

Lagi-lagi hanya dalam waktu 2 bulan saja sejak Realme 3 diluncurkan. Realme kembali melakukan refresh produk dengan merilis Realme 3 Pro dan C2 yang diposisikan sebagai penerus kesuksesan pendahulunya smartphone penguasa Entry-level. Desain keduanya cukup fresh dengan penggunaan poni minimalis.

Realme memilih Snapdragon 710 AIE sebagai prosesor dari Realme 3 Pro, dan C2 dibekali dengan Soc dari Mediatek, yaitu Helio P22. Peningkatan siginifikan begitu terasa di kemampuan kamera Realme 3 Pro yang menggunakan sensor Sony terbaru IMX 519. Sementara itu ada kamera belakangnya yang diklaim mampu memberikan kualitas foto terbaik dari para pesaing di kelas yang sama. Selain pada sisi kamera, Realme 3 Pro menyertakan feature VOOC 3 yang cukup revolusioner karena mampu mengisi ulang daya hanya dalam waktu 80 menit untuk bisa penuh.

harga Realme-C2

  • Harga Realme C2 : Rp 1.000.000
  • Harga Realme 3 Pro : Rp 1.899.000

Harga Realme X

harga realme X
harga realme X

Kali ini Realme membawa seri flagship ke tanah air dengan merilis Realme X. Desainnya cukup fresh ditengah jenuhnya desain smartphone yang hampir semuanya memiliki notch, Realme tampil dengan layar penuh yang membuat pandangan lebih lega. Pada Realme X ini jugalah pertama kali Realme menyajikan kamera mekanik untuk kebutuhan selfie. Dan sensor yang digunakan Realme X benar-benar yang terbaik yakni Sony IMX 586 yang mampu mengambil foto dengan sangat jernih.

Harga Realme X : Rp 2.699.000

Harga Realme 5 dan Realme 5 Pro

harga realme 5
harga realme 5

Menutup tahun 2019, Realme memperkenalkan seri menengah Realme 5 dan Realme 5 Pro. Inilah saatnya era dimana smartphone dengan quad camera pada kamera belakangnya. Kamera tersebut menawarkan pandangan dengan cakupan luas wideangle 119 derajat, normal, depth, dan makro.

Untuk dapur pacu, Realme 5 Pro menggunakan Soc Snapdragon 712 sedangkan Realme 5 menggunakan Soc Snapdragon 665. Untuk kapasitas baterai, Realme 5 Pro memiliki kapasitas 4000 mAh, sementara Realme 5 kapasitasnya 5000 mAh.

harga realme 5 pro
harga realme 5 pro
  • Harga Realme 5 : Rp 1.749.000
  • Harga Realme 5 Pro : Rp 2.499.000

Harga Realme 5i

harga realme 5i
harga realme 5i

Diawal tahun 2020, Realme langsung tancap gas dengan merefresh seri 5 dengan merilis Realme 5i. Seri ini membawa kemampuan kamera dengan konfigurasi quad-camera, yakni kamera utama 12MP aperture f/1.8, kamera 8MP ultra-wide 119 derajat, Kamera 2MP sebagai lensa makro dan depth sensor. Lalu untuk urusan swafoto, Realme 5i dibekali dengan kamera selfie berkekuatan 8MP.

Sementara itu, Soc Snapdragon 665 akan menjadi penentu performa yang disandingkan dengan RAM 3/4GB dan ROM 32/64GB. Untuk layarnya sendiri memiliki bentang 6,5 inci dengan tekhnologi IPS HD+ yang untungnya menyertakan pula Gorilla Glass untuk proteksinya. Kapasitas baterainya tergolong besar yaitu 5.000mAh dan uniknya juga mendukung fitur reverse charging yang berguna untuk mengisi daya perangkat lain.

Harga Realme 5i :