5 Pilihan Speaker JBL Nirkabel

5 Pilihan Speaker JBL Nirkabel

61
0
BERBAGI
jbl-pulse-2-01

Banyak orang yang kurang puas jika mendengarkan musik melalui laptop, PC, atau televisi tanpa menggunakan speaker aktif. Padahal, kan, sudah ada speaker built-in, lalu untuk apa lagi speaker aktif?

Bagi pecinta audio bagus, pasti speaker built in saja tidak cukup. Maka speaker aktif pun hadir untuk mereka yang menginginkan kualitas audio yang berkualitas dan maksimal. Nah, salah satu speaker aktif yang memiliki kualitas terbaik adalah JBL. Yup, speaker aktif kelahiran Amerika ini memiliki pengalaman puluhan tahun dalam dunia audio. Tak heran, kualitasnya pun sangat sempurna.

Speaker dengan slogan Amplify Life ini meluncurkan produk berupa speaker nirkabelnya ke Indonesia. Speaker JBL nirkabel ini menggunakan konektivitas Bluetooth untuk menghubungkan ke perangkat. Bahkan ada beberapa tipe speakernya yang mampu menghubungkan sampai ke tiga jenis perangkat sekaligus, sehingga dapat memainkan musik secara bergantian. Canggih, bukan?

Selain nirkabel, speaker JBL ini memiliki fitur yang cukup unik, yakni splashproof. Jadi speaker JBL ini dapat tahan terhadap percikan air, sehingga dapat dicuci ketika kotor atau berdebu. Bahkan salah satu demonya memperlihatkan bahwa speaker tersebut dicelupkan ke dalam air dan dapat berfungsi dengan baik.

Ada pula fitur speakerphone yang mampu meneruskan panggilan telepon masuk ke speaker dengan suara yang jernih. Hal itu dikarenakan speaker JBL dibekali teknologi noise dan echo cancelling. Nah, untuk memberikan kualitas bass yang mengagumkan, JBL memberikan teknologi bernama JBL Bass yang merupakan radiator pasif eksternal ganda.

Jika semua fitur kerennya sudah dibahas, mari kita lihat apa saja tipe speaker nirkabel terbaik dari JBL. Yuk, simak ulasannya.

JBL Pulse 2

Speaker dengan desain unik ini memiliki lightshow yang dapat berubah sesuai dengan ritme lagu. Dibekali pula dengan sensor JBL Prism yang memudahkan untuk menambah lebih banyak warna dengan cara menembakkan lensa pada warna yang Anda inginkan. Terdapat pula JBL Connect yang dapat menghubungkan speaker secara bersamaan. Supaya mempermudah penyesuaian lightshow, JBL memberikan JBL Connect App untuk Anda.

JBL Go

Bagi Anda yang ingin speaker aktif berukuran mini, JBL Go jawabannya. Speaker ini berbentuk persegi dengan desain yang minimalis. Meskipun kecil dan sederhana, speaker JBL Go mampu menghasilkan kualitas suara yang baik. Untuk ketahanan baterai, speaker ini dapat tahan hingga 5 jam. Fiturnya sesuai dengan harganya yang cukup terjangkau.

JBL Xtreme

Speaker kebanggaan JBL ini memiliki desain unik dengan warna yang menarik. Daya tahan baterainya hingga 15 jam. Cocok bagi Anda yang membutuhkan speaker untuk kebutuhan konser. JBL Xtreme ini mampu menghubungkan 3 perangkat melalui Bluetooth secara bergantian. Nah, untuk memudahkan Anda, JBL Xtreme dilengkapi dengan strap bahu yang nyaman agar gampang dibawa kemana saja.

JBL Clip+

JBL Clip+ cocok bagi Anda yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan. Bentuknya bulat dengan berbagai pilihan warna ini mampu memberikan kualitas audio yang baik. Memiliki built in carabiner agar dapat dikaitkan di mana saja. Bagaimana dengan daya tahan baterainya? JBL Clip+ memiliki baterai yang tahan hingga 5 jam.

JBL Charge 2+

Pernah terpikirkan mengisi baterai (charging) smartphone pada speaker? JBL Charge 2+ dapat melakukannya. Speaker ini memiliki baterai berkapasitas 6000 mAh yang mampu bertahan hingga 12 jam. Jadi Anda tidak perlu khawatir baterai speaker akan habis karena digunakan untuk mengisi ulang baterai smartphone.

Tertarik dengan deretan speaker JBL tersebut? Tenang saja, semuanya telahtersedia di MatahariMall.com. Selain menyediakan berbagai kebutuhan fashion, MatahariMall juga menawarkan produk-produk gadget paling baru salah satunya speaker JBL. Tunggu apalagi, segera miliki speaker JBL idamanmu!