Sepeda motor yamaha

Sepeda motor merupakan alat transportasi yang paling populer di negara kita, hal ini dapat dilihat dari data penjualan di sepanjang tahun 2018 lalu yang menembus tidak kurang dari 6.3 juta unit sepeda motor terjual. Harga yang terjangkau dan simple dalam hal perawatan membuat sepeda motor menjadi andalan masyarakat dalam mengakomodasi kebutuhan mobilitas. Dimensinya yang kecil juga cocok dipakai di perkotaan untuk menembus kemacetan yang terkadang sangat menjemukan.

Setidaknya ada 3 jenis sepeda motor yang menjadi pilihan utama konsumen Indonesia, yaitu bebek, matic dan sport. Namun kini yang menduduki raja dari segi penjualan adalah jenis sepeda motor matic. Kemudahan untuk dikendarai, tidak perlu repot oper gigi menjadi nilai plus yang tidak bisa diberikan sepeda motor jenis lain. Biasanya disenangi oleh ibu-ibu, perempuan, anak sekolah yang memang tidak ingin ribet saat mengendarainya.

Berbanding terbalik dengan matic, jenis sepeda motor bebek kini pamornya semakin meredup saja. Dahulu ia adalah jenis motor yang paling diminati, dan menjadi pemuncak dari segi penjualan. namun saat ini, banyak orang menilai sepeda motor bebek sangat serba tanggung. Desainnya dianggap sudah jenuh, dari segi fungsionalnya juga kalahd ari matik. Biasanya bagi mereka yang ingin praktis tentunya lebih memilih untuk memakai motor matik dan bagi yang masih ingin mengendarai sepeda motor manual kini lebih memilih motor sport.

Yamaha sport

Dari tahun ketahun motor sport semakin mengungguli motor bebek dalam hal penjualan, tampilannya yang garang dan tangguh memang menjadi nilai yang tidak bisa ditampik oleh para rider untuk memilihnya. Apalagi jika dipasang dengan aksesoris motor yang tentunya akan mempertegas aura kegarangan dari si tunggangan. Penambahan seperti knalpot racing, decal, footstep, piggy back,tank pad, ECU racing pastinya membuat “tampilannya” semakin keren, dan dapat menyita perhatian pengendara lainnya.

Yamaha sebagai produsen sepeda motor terkemuka di Indonesia memiliki beberapa type di lineup sportnya, seperti Yamaha Xabre, Yamaha Vxion, Yamaha R15, Yamaha R25 sampai ke varian tertinggi Yamaha R1. Kisaran harganya mulai dari 25 jutaan untuk Vxion hingga 800 jutaan bagi Yamaha R1M.

Ketiga type sepeda motor tersebut memiliki kelebihannya sendiri-sendiri, sehingga bagi kamu tinggal disesuaikan dengan kebutuhan dan juga budget yang dimiliki.