Ini Dia Harga OPPO F9 dan Spesifikasi Terbaru

Hampir setiap tahunnya, OPPO selalu mengeluarkan Hp OPPO terbaru sebagai penyempurna seri sebelumnya. Untuk kamu yang membutuhkan handphone dengan fungsi dan kinerja maksimal, OPPO F9 menjadi pilihan yang tepat. Hadir dengan desain modern nan stylish, ponsel pintar ini merupakan generasi terbaru dengan pembaharuan yang mutakhir.

Jika kamu tertarik mencoba produk ini, sebaiknya ketahui dulu spesifikasi dan harga OPPO F9. Apabila kelebihan yang dimiliki sudah bisa memenuhi kebutuhan kamu akan gadget, tidak ada salahnya mencoba membelinya. Pastikan melakukan pembelian di toko yang terpercaya agar mendapatkan harga yang istimewa.

Kelebihan OPPO F9 yang Perlu kamu Ketahui

Dibalik desain yang sangat trendi, OPPO F9 menyimpan banyak kelebihan yang harus diketahui. Meski banyak yang kecewa karena ada beberapa bagian yang sama persis dengan versi sebelumnya yaitu OPPO F7. Namun secara keseluruhan, ponsel pintar ini mempunyai nilai yang tinggi dibanding OPPO seri F dibawahnya.

Peran dari produk ini tidak hanya sebagai alat komunikasi saja, melainkan juga bisa dimanfaatkan sebagai media hiburan baik untuk bermain gim, fotografi, dan lain sebagainya. Disamping harga Hp OPPO F9 yang cukup bersahabat, masih banyak keunggulan lain yang bisa kamu pertimbangkan. Beberapa diantaranya adalah:

1.Daya tahan baterai sangat super
Keunggulan yang paling ketara dari spesifikasi OPPO F9 adalah kapasitas baterainya yang sangat besar yaitu 3.500 mAh. Daya tersebut mampu membuat ponsel ini tetap on selama 24 jam nonstop saat pemakaian normal.

Sementara jika dipakai untuk bermain gim dan aktif sosial media sepanjang hari, produk ini mampu bertahan hingga 12 jam nonstop. Buat kamu si super sibuk atau biasa menggunakan smartphone untuk bermain gim, OPPO F9 menjadi pilihan yang cerdas.

2.VOOC Flash Charge, pengisian baterai hanya butuh 40 menit
Banyak yang meragukan keawetan baterai dari perangkat yang berdaya besar. Namun berbeda dengan F9, meski dibekali dengan baterai berkapasitas mumpuni, tapi keawetannya bisa dijamin. Ini karena pada smartphone tersebut dibekali dengan fitur VOOC Flash Charge.

Dengan hadirnya teknologi terbaik tersebut, mengisi baterai hanya butuh 30 menit saja dan handphone sudah terisi 50% lebih. Jadi jika ponsel mengalami lowbat, tidak butuh waktu lama perangkat tersebut bisa langsung kamu pakai.

waterdrop oppo f9

3.Waterdrop Screen
Jika diperhatikan lebih rinci, pada bagian muka F9 terdapat perbedaan yang mencolok dari seri sebelumnya. Notch kecil pada bagian layar tidak hanya berfungsi sebagai tempat kamera tetapi juga berperan sebagai waterdrop.

Spesifikasi dan harga OPPO F9 yang cukup terjangkau dibekali dengan layar berdimensi 6,23 inci yang menggunakan panel IPS LCD. Visual yang dihasilkan sangat indah dan kaya warna. Komposisi antara screen dengan body, 90,8%. Dengan layar yang luas tersebut memudahkan kamu dalam melakukan pengoperasian. Pelindung sudah menggunakan Corning Gorilla Glass 6. Pelindung generasi terbaru ini akan memberikan proteksi maksimal dan membuat layar semakin tahan lama.

4.Kamera belakang beresolusi tinggi
Satu hal yang cukup disayangkan dari seri OPPO ini adalah tidak ada perubahan pada kamera depan. Untuk kebutuhan selfie, produk terbaru tersebut masih dibekali dengan kamera depan beresolusi 25 MP.

Sementara untuk kamera belakang, OPPO F9 dilengkapi dengan double kamera 116 MP + 2 MP. Kamera kedua berfungsi untuk memberikan efek bokeh supaya objek yang dibidik semakin tajam. Meski hasil jepretan dari produk ini menghasilkan foto yang kurang natural, namun segi kualitasnya tidak usah diragukan.

oppo f9 kelebihan

5.Desain casing yang menarik
Lapisan luar dari produk ini dibalut dengan casing yang sangat modern dan elegan. Warna yang dihadirkan seperti pencampuran dua warna yang menghasilkan keunikan tersendiri. Efek kilap yang diperlihatkan saat terkena cahaya membuat ponsel pintar tersebut tampak semakin berkelas. Dibeberapa toko yang jual Hp OPPO F9, smartphone ini cukup laku keras dengan kisaran harga mencapai 3,7 jutaan.

Tertarik dengan spesifikasi dan harga OPPO F9 yang disebutkan diatas? Segera lakukan pembelian di toko terpercaya seperti Bhinneka.com. Online shop dengan produk smartphone terlengkap, hadir dengan pelayanan maksimal dan transaksi yang mudah.