Review dan Unboxing Asus ZenEar

Review dan Unboxing Asus ZenEar

1993
0
BERBAGI

hapeoke.com – Halo sobat, bagaimana kabarmu ? semoga baik-baik saja ya. Nah, pada kesempatan kali ini hapeoke akan unboxing dan review headset dari ASUS yakni Asus ZenEar. Lalu bagaimana sih wujud si Zen Ear ini ?? Yuk kita simak.

Spesifikasi Asus Zen Ear:
Model : AHSU001
Type : In-ear
Weight/Poids : 12 g
Speaker Impedance : 16 Ω
Wire Length : 1.15 m
Rated Power : 5mW
Sensitivity : 105 dB
Frequency : 20-20 KHz

Zen Ear

Isi Box ZenEar:
1 Unit ZenEar
4 buah Earbud Cadangan

ZenEar

Desain ZenEar
Pertama kali buka, sedikit kaget juga lho soalnya ZenEar ujungnya terlihat bengkok, tapi ternyata ujung bengkok itu memang sengaja dirancang secara ergonomis sesuai bentuk telingan sehingga nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Asus ZenEar menggunakan arsitektur In-ear, yakni menggunakan karet insulasi untuk membantu driver earphone masuk langsung ke dalam lubang telinga.

Dan tidak lupa, aksen “Khas Zen” terlihat dari detail lingkaran konsentris di sisi Zen Ear.

Kualitas
Menurut hapeoke, Asus ZenEar merupakan jodoh yang pas buat smartphone asus kamu. Saat dipakai, karet Earbud nya terasa empuk dan mampu menginsulasi suara dari luar dengan sangat baik hingga kamu tidak dapat mendengar suara bising dunia luar. Tapi kamu harus hati-hati ya kalau menggunakan ZenEar ini, terutama kalau kamu sedang menyebrang atau mengemudi.

Dipakai bersama Zenpad Z370CG, Ternyata suara Bass nya nendang banget, jedag-jedug dengan detail suara yang  jelas dan clear. Apalagi disesuaikan dengan seting di “Audio Wizard” , memuaskan untuk dipakai berlama-lama.

Kelebihan ZenEar:
+ Nyaman Dipakai
+ Ada Mic untuk Call dan Tombol Musik
+ Ada Bud Cadangan
+ Harga Murah

Kekurangan Asus ZenEar
– Tidak ada tombol volume +/-

Harga ZenEar.
ZenEar dibanderol dengan harga mulai Rp 135.000

Kesimpulan.
Dengan kisaran harga mulai Rp 135.000, Zen Ear adalah pilihan yang sangat tepat bagi smartphone asus kamu. Harganya yang terjangkau, Nyaman dipakai dan suara yang dihasilkan pun tidak mengecewakan.

Nah itulah unboxing Asus ZenEar kali ini dari hapeoke.com. So, kapan nih nyari ZenEar buat jodoh Zenfone kamu ?