Asus Zenwatch Resmi Dirilis, Ini Dia Harganya

Asus Zenwatch Resmi Dirilis, Ini Dia Harganya

1201
0
BERBAGI

hapeoke.com – Saat ini produk wearable semakin mendapatkan tempat di hati para pecinta tekhnologi, seiring dengan itu Asus pun merilis secara resmi “Zenwatch 2 di Indonesia dan bisa pre-order mulai 1 april 2016 kemarin. Dengan dirilis nya Zenwatch ini Asus semakin mengukuhkan posisi nya sebagai produsen tekhnologi yang terdepan dan paling mengerti pasar.

Asus Zenwatch 2 bukan hanya sebuah jam tangan pintar yang canggih, tetapi juga elegan karena sudah didesain agar sesuai dengan fashion dan gaya hidup. Ditambah lagi wearable device ini memiliki sertifikasi IP67 yang berarti tahan terhadap debu dan air. Desain yang diusung juga dapat disesuaikan sehingga cocok dengan identitas pemakainya. Hal ini dimungkinkan karena vendor menyediakan berbagai pilihan bahan untuk strap pengikat jam. Mulai dari stainless steel anti karat yang berkualitas dan tahan karat, bahan leather yang elegan dan bahan karet yang cocok untuk penggunaan outdoor.

Di Indonesia, ASUS ZenWatch 2 akan tersedia dalam pilihan:

  • Sparrow (WI501Q) dengan pengikat karet (rubber) Rp 2.399.000
  • Sparrow (WI501Q) dengan pengikat kulit (leather) Rp 2.599.000
  • Sparrow (WI501Q) dengan pengikat metal (stainless) Rp 3.099.000
  • Wren (WI502Q) dengan pengikat metal (stainless) Rp 3.099.000

Nah bagaimana sobat? apakah tertarik untuk memiliki jam tangan pintar Asus ini ?? , silahkan pre order di http://store.asus.com/id/category/B7051