Spesifikasi dan harga Blackberry Aurora

Spesifikasi dan harga Blackberry Aurora

289
0
BERBAGI

Smartphone Blackberry Aurora telah resmi dirilis, tak lagi sama dengan para pendahulunya kini blackberry aurora tampil dengan OS Android dan full touchscreen. Smartphone ini diproduksi dengan lisensi oleh perusahaan joint venture BlackBerry dengan Tiphone Mobile Indonesia. Menariknya seri Aurora ini hanya dipasarkan di indonesia saja lho.

Blackberry Aurora dibekali layar dengan dimensi 5,5 inci beresolusi HD, Desain nya terlihat seperti smartphone android kebanyakan dengan menanggalkan ciri khas utama tombol QWERTY yang selama ini melekat pada seri-seri BlackBerry sebelumnya. Desain BlackBerry Aurora tampak premium dengan balutan kaca hitam pada bagian depan dan bertekstur pada bagian belakang yang memberi kesan mantap saat dipegang.

Spesifikasi BlackBerry Aurora bisa dibilang dipersiapkan untuk bertarung di kelas menengah dengan dibekali prosesor MSM8917 berkecepatan 1,4 GHz dari Qualcomm. Kapasitas RAM-nya 4 GB disandingkan dengan memori internal 32 GB yang bisa ditambah karena memiliki slot MicroSD. Sebagai OSnya smartphone ini menggunakan sistem operasi Android Nougat 7.0.

Foto-Blackberry-Aurora

Di sektor kamera BlackBerry Aurora mengandalkan kamera 13 megapiksel di bagian belakang dan 8 megapiksel Ada beberapa fitur kamera yang disediakan, seperti Auto Exposure, Special Effect, Aperture Control, Deep of Field, penyetelan Shutter Speed, dan Macro.

Perbedaan lainya dari seri terdahulu adalah kini blackberry aurora mendukung fitur dual-micro SIM. Dan untuk penyuplai daya ada baterai 3.000 mAh.

Berapa Harga Blackberry Aurora ?.
Rencananya smartphone ini akan dilego dengan harga Rp 3,5 jutaan dan sudah dapat di order hingga pengiriman perdananya akan dilakukan pada tanggal 13 maret.

Smartphone ini telah benar-benar kehilangan ciri khasnya sebagai blackberry, dan kini tampil benar-benar seperti smartphone android kebanyakan.