Beranda Fun Tips Makeup Cleanser Terbaik untuk Wajah Berminyak

Makeup Cleanser Terbaik untuk Wajah Berminyak

0
make up cleanser
src: nivea.co.id

Anda sedang mencari makeup cleanser paling direkomendasikan untuk wajah berminyak? Anda bisa mencoba Nivea MicellAIR skin breathe. Produk ini didedikasikan khusus untuk kulit wajah normal dan berminyak. Makeup bisa membuat pori-pori wajah anda tertutup. Apabila anda tidak memberikan kesempatan pada kulit wajah untuk melakukan skin breathe moment, atau membiarkan kulit wajah anda bernapas, maka akibatnya wajah justru terlihat kusam. Penggunaan makeup jangka panjang, misal, lebih dari 6 jam dalam sehari akan menambah tumpukan sebum di kulit, juga kotoran-kotoran yang menempel di wajah bisa masuk dengan aman ke dalam pori-pori. Akibatnya bahkan bukan hanya wajah kusam, tetapi juga kerawat. Itulah gunanya membahas pentingnya memberi kesempatan kulit bernapas dan menggunakan produk yang tepat, seperti pada artikel ini https://www.nivea.co.id/article/beri-kesempatan-kulit-bernafas

Lakukan Pembersihan Wajah dengan Benar

Setelah mendapatkan make up cleanser wajah berminyak yang tepat, anda harus melakukan rutinitas membersihkan wajah yang benar, agar masalah kulit tidak muncul, dan kesehatan kulit anda tetap terjaga.

Satu hal yang perlu anda ketahui, produk pembersih makeup yang tidak mengandung minyak biasanya daya kerjanya tidak sesempurna pembersih yang mengandung minyak, terutama dalam hal membersihkan makeup berat. Kita tidak bisa memungkiri kenyataan bahwa minyak adalah pembersih makeup terbaik. Lalu, bagaimana jika wajah berminyak akan semakin terlihat mengkilat akibat penggunaan makeup cleanser berbahan minyak?

Tidak perlu cemas, anda tentu saja sangat diperbolehkan menggunakan micellar water yang bebas minyak, namun setidaknya satu kali dalam sehari, diutamakan saat malam hari, anda mencuci wajah anda menggunakan facial wash. Jadi, setelah membersihkan wajah dengan micellar water, anda mencuci muka menggunakan facial wash. Bilas hingga benar-benar bersih, dan keringkan dengan tissue atau handuk bersih.

Tips Touch Up Makeup Terbaik

Siang hari, saat anda merasa perlu memoles ulang makeup, tidak mencuci wajah menggunakan facial wash bukanlah masalah. Menggunakan produk seperti Nivea MicellAIR Skin Breathe pun cukup, karena setelahnya anda akan kembali menggunakan makeup di wajah anda. Misalnya, pagi hari sebelum berangkat ke kantor anda memoleskan makeup, kemudian siang hari saat jam makan siang dan istirahat tiba, anda bisa membersihkan wajah anda menggunakan Nivea MicellAIR Skin Breathe tanpa perlu mencuci muka dan memberikan kesempatan kulit bernapas sejenak. Setelah anda harus kembali masuk kantor, anda bisa kembali memakai makeup dan tampil lebih fresh dan segar. Tidak ada lagi wajah kusam.