Review Mouse Wireles Logitech M238

Review Mouse Wireles Logitech M238

6733
0
BERBAGI
mouse wireles logitech

hapeoke.com – Kehadiran mouse saat menggunakan laptop dan komputer sangat penting, rasanya jika si-mouse ini macet dan tidak responsif suka merasa jengkel dan mengganggu produktifitas kerja. Nah, dengan alasan itu pula hapeoke.com mengganti mouse yang sudah lelet ini dengan membeli mouse Logitech M328.

Lalu kenapa sih membeli Logitech M238 ? hal ini didasari oleh kerusakan mouse terdahulu yang mengalami trouble “USB not Recognized” alias tidak terdeteksi, nah perkiraan nya adalah ”kabel” nya mungkin ada yang putus karena sering terlilit saat sedang dipakai. Jadi untuk mouse yang baru ini maunya beli yang wireles saja, supaya tidak sering terlilit dan membuat kabel usb penghubungnya menjadi putus.

Logitech Wireless M238

Saat sedang ramai pembukaan online shop “MatahariMall” order 1 logitech m238, Selain harganya yang relatif murah dan free ongkos kirim juga sebagai test perdana untuk pembelian di Online Shop Matahari mall. Proses pembelian hingga datangya si mouse pilihan dari kurir JNE tidak memakan waktu lama, 1 hari verifikasi pembayaran, 1 hari berikutnya dapat nomor resi dan 3 hari berikutnya barang pesanan datang.

Logitech M238 sampai dengan selamat dan ini dia pas buka kotak. Packing “MatahariMall” terlihat aman dan rapi.

JpegSaat ini setelah pemakain lebih dari sebulan, rasanya mouse ini sangat nyaman. Besarnya pas dengan genggaman tangan membuat lebih enak di pakai. Selain itu mouse ini responsif sekali, dipakai di permukaan yang licin dan tanpa mouse pad pun masih bisa diajak kerja.

Logitech M238 alkalineDalam Kotak terdiri dari “Mouse, Wireles USb, dan Dilengkapi dengan baterai Alkaline yang mampu bertahan dipakai sampai 12 bulan.

Di sisi sampingnya tepat di pijakan jari, mouse ini menggunakan material karet sehingga terkesan kesat dan tidak licin. Motif “fox” nya juga lebih sedap dipandang mata jika dibandingkan dengan mouse lain yang monoton polos tanpa motif.

Spesifikasi Mouse Wireless Logitech M238

Dimensi
Mouse (tinggi x lebar x tebal): 95.0 mm (3,74 in) x 55,0 mm (2,16 in) x 38,7 mm (1,5 in)
Berat Mouse (termasuk baterai): 84,0 g (2,96 oz)
Nano receiver (tinggi x lebar x tebal): 14,4 mm (0,57in) x 18,7 mm (0,74 in) x 6,1 mm (0,24 in)

Spesifikasi Teknikal
Teknologi sensor: Logitech Advanced Optical Tracking
Resolusi: 1.000 dpi
Daya tahan baterai: 12 bulan*
*Daya tahan baterai dapat bervariasi bergantung pola penggunaan dan pengaturan komputasi.
Tipe baterai: 1 AA
Jumlah tombol: 3
Scroll Wheel: Ya
Fungsi Tilt: Tidak
Unifying-ready mouse: Ya
Unifying-ready receiver: Tidak
Jarak pengoperasian wireless: 10 m (33 kaki)*
*Jangkauan wireless aktual dapat bervariasi bergantung pola penggunaan, pengaturan komputasi, dan kondisi lingkungan.
Sistem wireless: Konektivitas advanced 2.4 GHz wireless
Antarmuka koneksi: Receiver USB

Kesimpulan:
Logitech M238 dibanderol dengan harga Rp 177.000 dengan adanya motif rasanya bisa menjadi nilai plus. Pas dalam genggaman dan terasa kokoh.