ASUS ZenPad Z370CG Tablet 7 Inci dengan Fitur Multimedia Mumpuni

ASUS ZenPad Z370CG Tablet 7 Inci dengan Fitur Multimedia Mumpuni

0
BERBAGI
ASUS ZenPad Z370CG

hapeoke.com – Setelah sukses di ranah notebook dan smartphone, kini ASUS juga merilis seri tablet dengan nama “Zenpad”. Menariknya, tidak hanya unggul di sisi performa dan desain tetapi Zenpad juga dibekali dengan berbagai fitur multimedia yang mumpuni. Asus Zenpad Z370CG adalah seri kedua tablet Zenpad yang diperkenalkan oleh Asus, dan akan mengisi segmen “Tablet Menengah“.

Asus Zenpad 7.0 Z370CG
-CPU : Intel Atom Quad Core C3230RK 64bit
-Layar : 7 Inch Super Bright IPS HD 1280 x 800, ASUS TruVivid
-RAM : 2 GB
-Memori : 16GB
-Jaringan : 3G DC HSDPA+
-Konektifitas: Wifi, Bluetooth 4.0
-Kamera : Depan 2 MP, Belakang 5 MP
-Baterai : Non Removable 3450 MAh

spesifikasi asus zenpad z370cgASUS ZenPad Z370CG tidak terlepas dari sentuhan desain khas ZEN yang memberikan kesan stylish dan elegan. Back Cover berkualitas dengan motif “kulit” selain menegaskan desain mewah juga menjadikan Zenpad mudah digenggam dan tidak licin saat dibawa-bawa. Seluruh sisi nya dilapisi dengan list metal yang menggunakan tekhnologi “non conductive vacuum metallization( NVCM)” yang akan memberikan proteksi lebih kepada sisi tepi tablet terhadap tekanan dari luar.

Zenpad dibekali dengan layar 7 inci bertekhnologi IPS HD 1280×800 piksel dan dilindungi oleh proteksi layar Gorilla Glass. Tidak hanya itu Layar nya juga mendukung fitur Anti fingerprint coating, Full lamination serta didukung teknologi ASUS Tru2Life Technology dan Asus Zen UI. Untuk memberikan pengalaman menyenangkan dalam mengeksplorasi layar Zenpad, Asus memberikan Tekhnologi “Visual Master” yang akan mengoptimalkan seluruh aspek tampilan, termasuk kontras, ketajaman, warna, kejernihan dan kecerahan. Teknologi yang juga diimplementasikan pada beberapa jajaran Zenbook ini bertujuan memberi tampilan yang cemerlang dan detil serta menghadirkan fitur display terbaik sesuai kebutuhan pengguna

ASUS ZenPad Z370CG disertai dengan spesifikasi yang dapat diandalkan, prosesor nya adalah chipset Intel Quadcore 64-bit C3230RK dan dipadukan dengan RAM 2 GB. Sedangkan untuk pengolah grafisnya adalah GPU Mali 450-P. Dengan spesifikasi hardware seperti itu Asus Zenpad mampu mencetak skor antutu hingga ” 21540 poin” . Sedangkan untuk media penyimpanan Asus Zenpad menyediakan 16 GB dan dapat ditambah dengan hadirnya slot memory eksternal up to 128 GB.

ASUS ZenPad Z370CG spesifikasi

Tidak lengkap rasanya jika sebuah handset tidak dilengkapi dengan kamera, berangkat dari itulah ASUS Zenpad dilengkapi dengan kamera yang boleh dikatakan mumpuni jika dilihat fungsinya sebagai sebuah tablet. Kamera belakang memiliki resolusi 5 Megapiksel yang didukung oleh fitur Auto Fokus, Pixel master dan HDR. Dengan kamera belakangnya Zenpad mampu membuat video berkualitas 720 piksel dengan 30 fps. Sementara kamera depan memiliki resolusi 2 megapiksel dengan apperture f2.0 yang akan nyaman untuk digunakan berselfie dan video call.

ASUS ZenPad Z370CG adalah tablet pertama kali di dunia yang memakai tekhnologi DTS-HD Premium Sound yang akan menghadirkan output suara berkualitas dan mengukuhkan ASUS ZenPad Z370CG sebagai tablet multimedia yang mumpuni.

Fitur konektifitas sudah menjadi keharusan di era internet seperti sekarang, begitu juga zenpad yang sangat memperhatikan hal ini dengan hadirnya fitur Dual SIM (GSM-GSM) yang memungkinkan untuk dapat berselancar maya dengan layanan data sekelas HSDPA. Selain itu terdapat juga Wi-Fi, GPS, konektifitas Bluetooth serta USB yang akan melengkapi sisi konektifitas Asus Zenpad.

Asus Zenpad dapat ditambah dengan Acecories Tambahan yang makin mengukuhkan nya sebagai Tablet Multimedia Mumpuni

asus zenpad accecories

  • Asus Tricover memiliki desain lipatan untuk membantu Zenpad diposisikan secara ideal saat menonton video atau mengetik langsung di layar. Dengan hanya setipis 0.8 mm di sisi tertipisnya. tricover menghadirkan perlindungan tanpa menambah beban pada zenpad
  • Asus Power Case. Asus Powercase hadir dengan desain cantik dengan pola kulit elegan berbingkai metalik yang sangat sesuai dengan tampilan premium milik asus Zenpad 7.0. Asus Power case dapat dipasang ke ASUS Zenpad 7.0 tnpa tambahan beban. Ukuranya tipis dan ringan sehingga tetap dapat mengisi ulang Asus Zenpad 7.0 kemanapun pergi
  • Back Cover bisa diganti-ganti. ASUS ZenPad 7.0 menghadirkan desain lepas pasang paling inovatif yang memungkinkan Anda mengkostumisasi tablet ini dengan mudah menggunakan casing fungsional yang menyediakan fitur ekstra dan pilihan warna.
  • Zenpad Theater. ASUS ZenPad Theater dilengkapi dengan teknologi DTS-HD Premium Sound untuk mengubah suara stereo menjadi suara surround virtual agar Anda dapat menikmati hiburan terbaik di rumah atau saat berpergian. Nikmati juga suara surround 360 derajat saat mendengar audio lewat headphone.

Di sisi penyuplai daya ASUS ZenPad Z370CG di dukung oleh baterai yang tergolong memiliki kapasitas besar yakni 3450 mAh. Dengan baterai kapasitas besar ini ASUS Zenpad mampu untuk bertahan selama 8 jam untuk memutar musik (multimedia).

Dengan segala kelebihan nya itu, ASUS ZenPad Z370CG ini di banderol dengan harga yang masuk akal yakni hanya Rp 2.299.000. Dengan fitur multimedia nya serta ditunjang sisi kinerja yang mumpuni ASUS ZenPad Z370CG menjadi pilihan yang tepat bagi sobat yang menginginkan tablet dengan harga yang relatif terjangkau.