hotel kuta bali

Siapa yang tak mengenal Bali? Eksotisme pantai pasir putih yang khas dengan deburan ombak yang begitu menenagkan menjadi daya tarik paling dicari dari kawasan berjuluk Pulau Dewata ini. Tak heran jika banyak pasangan yang ingin menghabiskan waktu honeymoon mereka di pulau yang penuh romatisme ini.

Area sekitar pantai menjadi spot tervaforit yang paling banyak diburu oleh setiap pengunjung yang datang. Hotel Kuta Bali yang dekat dengan pantai seperti pantai Kuta, Sanur hingga Nusa Dua ludes dipesan setiap harinya. Berikut ini merupakan lokasi-lokasi wisata di Kuta Bali dan sekitarnya yang akan menyempurnakan waktu honeymooon bersama pasangan.

1. Pantai Kuta Bali
Sebagai salah satu pantai andalan pulu Bali, siapa yang tak mengenal pantai ini? Berlokasi di sisi selatan Bali pantai ini menjadi surga bagi pecinta surfing. Di sepanjang pantai pengunjung dapat menemukan jajaran tempat penyewaan papan surfing lengkap dengan perlemgkapannya. Pantai ini juga menjadi spot favorit untuk melihat panorama sunset. Hanya berjarak 15 menit dari Bandara Ngurah Rai, pantai ini semakin diminati oleh para wisatawan setiap tahunnya, tak terkecuali para pasangan tang sedang berbulan madu.

2. Waterbom
Selain pantai, Bali juga memiliki wahana wisata air yang menarik. Salah satu destinasi yang bisa dikunjungi adalah Taman Air Waterbom Bali. Wisatawan dapat menikmati aneka permainan air yang ada di lokasi ini seperti smash down, pipe line, boogie ride dan lainnya. Dengan luas yang mencapai 3,8 hektar, taman air ini menjadi tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama orang terkasih.

3. Circus Water Park
Masih beremakan air, Circus Water Park Kuta Bali merupakan destinasi rekreasi air yang dilengkapi dengan aneka permainan seru seperti wave slide, spiral slide, lazy river, trampoline dan speed slide. Pengunjung bebas untuk menikmati setiap wahana yang ada di lokasi ini. Untuk harga tiket masuknya, dibandrol dalam kisaran 150.000 rupiah saja.

4. Kuta Theater


Selain wisata air, kawasan Kuta Bali juga memiliki destinasi wisata seni yang menarik. Menggabungkan seni theater dengan pertunjukan sulap, Kuta Theater menjadi tempat yang tak boleh dilewatkan selama belibur di Bali. Menariknya lagi, pertunjukan sulap sekelas David Copperfield yang dapat ditonton langsung di sini.

So, yuk ke Bali dan nikmati bulan madu yang memorable bersama pasangan tercinta. Pantai yang indah, warga yang ramah dan pesona kebudayaan yang unik akan melengkapi perjalanan wisata di pulau dewata.