oppo find x d
oppo find x

Oppo sebagai brand ternama untuk berbagai produk elektronik seperti gadget kembali merilis produk andalan atau flagshipnya di pasaran. Diberi nama dengan Oppo Find X, produk ini pertama kali diluncurkan di Museum Louvre, Paris, Perancis. Memiliki beragam keunggulan baik dari segi tampilan hingga spesifikasi internal, membuat HP ini menjadi HP andalan terbaru bagi produsen asal Tiongkok ini.

Jika Anda tertarik dengan handphone Oppo Find X, berikut ini sudah disajikan beberapa keunggulan yang ditawarkan dari produk flagship terbaru Oppo.

Keunggulan yang Ditawarkan oleh Oppo Find X Indonesia

1. Tampilan Bezel-Less yang Menawan
Apa hal pertama yang Anda lihat dari sebuah produk smartphone terbaru? Pasti tampilannya bukan. Tampilan menawan memang tidak menjamin spesifikasi gahar, sebaliknya spesifikasi gahar umumnya tidak terlalu mengedepankan penampilan.

Namun produk terbaru dari Oppo Find X ini sukses mengombinasikan kedua poin penting ini. Oppo Find X memiliki tampilan bezel-less di bagian depan sehingga dapat memaksimalkan ukuran layar yang digunakan. Dengan desain bezel-less, bingkai pada layar sangat tipis sehingga layar dapat dimaksimalkan di seluruh muka Oppo Find X.

Ukuran layar Oppo Find X sebesar 6,42 inchi yang terbilang cukup besar untuk ukuran smartphone. Layar ini menggunakan teknologi Full HD+ dengan resolusi 2.340 x 1080 piksel. Aspek rasio yang dimiliki handphone ini sebesar 19,5 : 9.

Selain bezel-less, Oppo Find X juga sudah menggunakan teknologi yang membuat desain bagian depan tanpa notch. Tentu ini sangat membuat penasaran bukan mengingat kebanyakan produk smartphone saat ini menggunakan desain notch untuk membuat tampilan layar maksimal. Lantas, bagaimana dengan kamera selfie andalan Oppo? Itu yang akan dibahas di bawah ini.

oppo find x
oppo find x

2. Kamera yang Disembunyikan
Inilah jawaban dari bagaimana caranya layar bagian depan benar-benar bezel-less dan tanpa kehadiran notch yang mungkin sedikit mengganggu bagi sebagian orang. Oppo Find X benar-benar berhasil mengatasi masalah ini dengan menghadirkan kamera tersembunyi di bagian depan. Selain kamera depan yang disembunyikan, kamera di bagian belakang handphone Oppo Find X juga disembunyikan.

Untuk menggunakan fasilitas kamera yang tersembunyi ini, Oppo Find X menggunakan mekanisme pop-up otomatis untuk sektor kamera. Cara agar kamera dapat muncul otomatis adalah cukup dengan membuka aplikasi kamera. Ketika Anda membuka aplikasi kamera maka dari sisi atas ponsel akan muncul kamera secara mekanis.

Tidak perlu khawatir apabila proses pop-up kamera memakan waktu lama. Karena Oppo Find X meyakinkan konsumen bahwa kamera akan muncul hanya dalam waktu kurang dari 1 detik yaitu 0,5 detik.

Resolusi kamera pada bagian depan sebesar 25 MP yang telah didukung oleh teknologi AI Beautyfication. Sementara modul kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 16 MP serta 20 MP. Dengan dua buah kamera membuat Anda dapat menghasilkan gambar bokeh yang menawan.

3. Dapur Pacu
Oppo Find X menggunakan prosesor kencang dari Qualcomm Snapdragon 845. Sementara untuk chipset grafik menggunakan GPU dari Adreno 630. Untuk kartu RAM menggunakan kapasitas sebesar 8 GB dan memori internal sebesar 256 GB. Sangat besar untuk mendukung aktivitas Anda di handphone tanpa adanya lag dan sebagainya.

Handphone ini menggunakan baterai berkapasitas 3.730 mAh. Sementara sistem operasi yang digunakan adalah Android 8.1 Oreo.

4. Desain Premium
Smartphone flagship ini dipasarkan dengan bentuk yang premium dan menawan. Pada bagian depan dan belakang smartphone dilapisi kaca. Sementara desain pada bagian layar dibuat sedikit melengkung menyesuaikan dengan genggaman tangan.

Ingin tahu berapa harga oppo find x Indonesia? Cek saja di Hp Oppo Bhinneka. Layanan terbaik dari toko online tidak hanya terkait dengan banyaknya promo yang ditawarkan, namun juga terkait layanan purna jual dari toko tersebut. Mengenai hal ini, Bhinneka.com menawarkan fasilitas berupa Service Center yang resmi untuk berbagai produk dan merek yang ditawarkan, tidak terkecuali handphone Oppo Find X.

Anda bisa mengklaim garansi untuk produk elektronik yang Anda beli di Bhinneka.com melalui Service Center resmi Bhinneka di alamat Jalan Gunung Sahari Jakarta Pusat. Untuk mendapatkan jasa layanan purna jual bisa dengan membawanya langsung maupun menitipkan ke toko offline Bhinneka yang lain ataupun mengirim lewat jasa kurir.