hapeoke.com – Kehairan Infinix semakin gencar dan kali ini mereka merilis smartphone “Hot 2” dengan kisaran harga 1,4 jutaan (*flash sale lazada harga Rp 1.299.000). Smartphone android besutan Infinix ini termasuk sebagai smartphone “Android One” yang didukung oleh Google.

Infinix Hot 2 hadir dengan desain yang cenderung “kotak” alih-alih berbentuk “rounded” smartphone ini tampil dengan garis tegas di setiap sisi-sisi nya. Materialnya adalah plastik glossy yang cukup memberikan kesan menawan. Infinix Hot 2 dibekali dengan layar 5 inci dengan tekhnologi IPS LCD dengan resolusi 720 x 1280 piksel.

Prosesor yang tertanam dalam ponsel ini adalah Quad Core 1.3 GHz dan disandingkan dengan RAM 2GB. Dengan spesifikasi demikian, Infinix Hot 2 mampu mencetak skor antutu sebesar 20ribuan. Untuk sekelas ponsel android 1,2-1,5 jutaan Infinix Hot 2 terlihat lebih baik jika dibandingkan ponsel pesaing. Jangan lupakan dukungan google terhadap ponsel ini dengan menjamin pembaruan saat rilis Android 6 Marshmallow di masa mendatang.

Untuk mengabadikan momen, Infinix Hot 2 membawa kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel, dan bagi penggemar video-call ataupun selfie ponsel ini juga memiliki kamera depan 2 megapiksel. Semua hasil foto dan video dapat disimpan dalam memory internal sebesar 16 GB serta slot microSD hingga 32 GB.

Spesifikai Lengkap Infinix Hot 2

Harga RP 1.499.000 (*1.299.000 flash sale)
Kamera Belakang 8 MP
Kamera Depan 2 MP
Prosesor Quad Core 1.3 Ghz
Ukuran layar 5 inci
Jaringan 3G
Sistem Operasi Android
Versi Sistem Operasi OS Android Lolipop (*upgrade Android 6 Marsmalow)
RAM 2 GB
SIM card type Dual SIM 3G On
Memori Internal 16 GB
Tipe Baterai 2200 mAh Removable

Kelebihan :
+ Harga Relatif Terjangkau
+ Dukungan Google Android One 2 Tahun Update OS
+ Layar 5 Inci IPS HD
+ Memori Internal 16 GB

Kekurangan:
– Merk belum familiar
– Tidak mendukung Gyro Sensor dan Magnetic Sensor
– Masih sebatas 3G

Isi dalam Dus :
1 x Infinix Android One X510 Hot 2
1 x Panduan Penggunaan
1 x Headset
1 x Kartu Garansi
1 x Kepala Charger
1 x Kabel USB

Kesimpulan.
Untuk sobat yang memiliki budget mepet tapi menginginkan ponsel android yang gahar, infinix hot 2 ini boleh jadi pilihan kamu. Dengan RAM 2GB Layar lapang 5 inci rasanya ponsel ini melebihi ponsel pesaing yang ada di kisaran harga yang sama.

Artikel sebelumyaAlamat Service Center Infinix (Smartphone Android)
Artikel berikutnyaReview Paket Internet XL Unlimited Worry Free
Seseorang yang suka utak-atik di internet terutama bloging.