Advan Tab Elite

Tablet saat ini kembali populer terutama untuk mendukung proses belajar anak-anak. Layarnya yang lega membuatnya sangat nyaman untuk digunakan menyimak pelajaran secara online. Desainnya yang simpel juga membuatnya mudah dibawa kemanapun. Sementara ketiadaan keyboard bisa diakali dengan aksesoris yang banyak ditemukan di marketplace. Cukup menambahkannya, kita bisa mengetik dengan nyaman di tablet ini.

Nah jika sedang mencari tablet yang terjangkau tetapi bisa diandalkan, maka Advan Tab Belajar Elite adalah salah satu yang perlu untuk dipertimbangkan. Tablet produksi lokal ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi dengan lancar.

Advan Tab Belajar Elite

Untuk kinerja, Advan Tab belajar Elite dibekali oleh chipset prosesor Unisoc SC9832E Quadcore 1.4 Ghz yang berpadu dengan RAM berkapasitas 3GB. Sementara kapasitas memori internalnya adalah 16GB.

Layar Advan Tab Elite memiliki bentang hingga 8 inci dengan teknologi IPS dan resolusinya adalah HD. Layar ini tentunya akan sangat nyaman untuk digunakan selama proses belajar mengajar. Advan tab elite memiliki baterai dengan kapasitas 4000 mAh yang cukup mumpuni dipakai seharian selama sekolah.

Menariknya, Advan Belajar Elite ini dilengkapi dengan fitur Dual Sim Cards, Kamera belakang 5 Megapiksel, kamera depan 2 Megapiksel, Wifi dan juga Bluetooth. Jadi secara umum, tablet ini juga mendukung fitur layaknya sebuah smartphone.

Berapa Harga Advan Elite?

Advan Elite dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 1.319.000 dan tersedia di berbagai marketplace. Dengan rentang harga 1 jutaan, tentunya tablet ini bisa menjadi pilihan yang realistis bagi mereka yang memiliki budget terbatas.

Sepsifikasi Advan Tab Belajar Elite

IMEI terdaftar resmi
OS: Android 10.0
CPU: Quadcore 1.4 GHz
Display: 8” 800×1280 pixel IPS
RAM: 3 GB
ROM: 16 GB
External memory: Up to 64 GB
SIM: Double Micro
Kamera depan: 2 MP
Kamera belakang: 5 MP AF + Flash
GSM: 900/1800 MHz
WCDMA: 900/2100 MHz
LTE-FDD + TDD : B1/3/5/8/40
Bluetooth 4.2
Wifi 802.11 b/g/n
GPS
G-sensor
Baterai: 4000 mAh
Dimensi : 211*124*9.7mm

Kelengkapan Produk:
– 1x Unit
– 1x Kabel data
– 1x Adapter
– 1x Kartu Garansi
– 1x Case

Artikel sebelumyaFamily Time Mainkan Games di Plays.org Bersama si Kecil
Artikel berikutnyaBermain Game Solitaire Online dari Browser, Fun Banget!
Seseorang yang suka utak-atik di internet terutama bloging.