wedding avenue

Memilih wedding venue merupakan salah satu keputusan terbesar yang akan dibuat jika kamu sedang menyiapkan sebuah rencana pernikahan. Tempat yang akan kita pilih harus mempertimbangkan jumlah tamu yang akan di undang, lokasi pernikahan dan, tentu saja, tema apa yang akan ditampilkan.

Wedding venue tidak bisa dipilih dengan asal-asalan, kita harus mempertimbangkan segala hal dengan cukup matang. Mulai dari waktu dan anggaran pernikahan supaya kita menemukan tempat impian untuk momen sekali seumur hidup itu.

Jadi ada baiknya untuk segera mulai mempertimbangkan pilihan, dan jika tidak yakin di mana akan mengadakan pernikahan inilah tips terbaik yang akan membantu kamu untuk memutuskan.

Tips Memilih Wedding Venue

1.Apakah akan Mengundang banyak Orang dan Berapa Anggaran yang dipersiapkan?

Pertama dan terpenting, tentukan tema pernikahan yang di inginkan. Selanjutnya, tetapkan anggaran dengan pertimbangan yang cermat tentang seberapa banyak kesanggupan kita mengeluarkan budget. Jangan lupa untuk berdiskusi dengan pasangan agar menghasilkan keputusan yang baik bagi kedua pihak.

Jika kamu ingin merayakan hari pernikahan dengan banyak orang karena merupakan momen sekali seumur hidup maka kita harus mencari gedung dengan kapasitas besar. Tetapi jika lebih suka pernikahan yang intim dan sederhana yang hanya dikelilingi oleh teman dekat dan keluarga, maka tema outdoor yang tidak terlalu luas akan lebih cocok. Setelah memutuskan akan memilih tema pernikahan apa yang ingin ditampilkan maka kita bisa mulai menulis daftar tamu dan mulai mencari tempat yang sesuai dengan kebutuhan tersebut.

tema pernikahan

2. Kapan Akan memesan?

Wedding venue biasanya bisa di booking sejak 12-18 bulan sebelum tanggal pernikahan. Hal ini memberi kita banyak waktu untuk merencanakan hari yang sempurna. Tempat pernikahan yang populer akan ramai dipesan pada musim pernikahan, jadi kami menyarankan untuk segera memesan setelah menemukan tempat yang cocok.

Setelah tanggal pernikahan ditentukan dan membayar wedding venue, selanjutnya kita dapat untuk mempertimbangkan bagaimana akan menatanya.

3. Pilih tema

Tema pernikahan akan dipengaruhi oleh tempat pernikahan yang dipilih. Pikirkan untuk memilih tempat yang sesuai dengan tema yang di inginkan. Untuk pernikahan dengan gaya modern yang glamor dan gemerlap, kita bisa memilih wedding venue di hotel. Jika hanya ingin pernikahan sederhana kita bisa memilih tempat yang lebih sederhana.

4. Memilih Lokasi

Saat mempertimbangkan lokasi, sebagian besar pasangan memilih tempat yang dekat dengan tempat tinggal mereka saat ini, atau tempat di mana kedua mempelai tumbuh. Kita harus mempertimbangkan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pergi ke tempat resepsi tersebut dan apakah kemudian para undangan akan mudah untuk menemukannya.

Nah itulah beberapa hal yang bisa kamu pertimbangkan saat memutuskan akan menikah. Memilih wedding avenue yang tepat akan membuat hari spesial itu menjadi tidak terlupakan. So semoga tipsnya membantumu ya, Selamat menikah!

Artikel sebelumya5 Penyebab Gigi Berwarna Kuning yang Harus Diketahui
Artikel berikutnya10 Daftar Game PlayStation 5 Terbaik
Seseorang yang suka utak-atik di internet terutama bloging.