paket internet unlimited telkomsel
paket internet unlimited telkomsel

Paket Internet Telkomsel Unlimited dengan harga terjangkau akhirnya kini bisa kita nikmati. Telkomsel merilis paket internet “Kuota Ketengan Unlimited” yang bisa dinikmati oleh pelanggan prabayar Simpati, Kartu AS, dan Loop. Melalui paket ini, pelanggan bisa mengakses 4 platform media sosial YouTube, Facebook, Instagram, serta TikTok tanpa batasan kuota.

Harga Paket Internet Telkomsel Unlimited ini ditawarkan dengan harga sangat terjangkau yakni mulai dari Rp 3.000. Namun sayangnya penggunaan paket Kuota Ketengan Unlimited ini hanya bisa digunakan untuk salah satu aplikasi yang dipilih pada saat awal pembelian.

Cara Membeli Paket Internet Unlimited Telkomsel

Untuk masa aktifnya juga sangat terbatas, yaitu mulai 1 hingga 3 hari. Untuk pembeliannya, kita bisa memilihnya langsung melalui aplikasi MyTelkomsel dengan harga Rp 3.000 untuk 1 hari pemakaian dan Rp 8.000 untuk masa 3 hari.

Kamu dapat mengaktifkan paket Ketengan Unlimited melalui aplikasi MyTelkomsel dengan langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel dan akses menu “Belanja”.
  2. Klik menu “Internet”.
  3. Pilih menu “Ketengan Unlimited”
  4. Pilih tipe paket Ketengan Unlimited yang diinginkan.
  5. Klik “Beli” dan selesaikan transaksi paket.

Kabar baiknya, Paket Kuota Ketengan Unlimited ini tidak ada fair usage policy (FUP) sehingga, walaupun kita terus memakainya kecepatan tidak akan menurun. Selain itu, jika paket ini aktif bersamaan dengan paket internet lain, maka Telkomsel akan mengutamakan pemakaian paket Kuota Ketengan Unlimited tersebut, bukan memotong kuota regulernya.

Tipe Ketengan Unlimited Masa Berlaku Paket
Ketengan Unlimited YouTube
  • 1 hari
  • 3 hari
Ketengan Unlimited Instagram
Ketengan Unlimited Facebook
Ketengan Unlimited TikTok

 

Nah dengan adanya paket internet ketengan unlimited ini kita bisa menikmati beragam konten tanpa was-was akan kehabisan paket data. Dengan dukungan jaringan Telkomsel kita akan sangat nyaman berselancar di empat sosmed pilihan.