realme-c15

Bagi kamu yang sedang menanti smartphone berharga murah, sebentar lagi Realme akan memperkenalkan Realme C15 yang ramah di kantong. Spesifikasinya juga sangat menarik lho, untuk kelas entry level, Realme C15 ini bisa jadi rekomendasi yang tepat.

Baterai Besar + Quick Charge

Walaupun memang diposisikan untuk mengisi kelas entry level, Realme C15 dibekali baterai yang kapasitasnya jumbo. Batere 6000mAh ini sangat menarik tentunya bagi kamu yang aktif sehingga tidak perlu sering ngecharge. Bahkan untuk smartphone sekelas flagship saja, kapasitas 6000 mAh itu masih sangat jarang dimiliki. Untungnya kapasitas baterai besar Realme C15 tersebut telah didukung dengan fitur 18W Quick Charge sehingga baterainya lebih cepat terisi penuh.

 

Quad Kamera

Di bagian kamera, C15 memiliki quad-camera yang tersemat di bagian belakang bodynya yang siap untuk mengabadikan momen. Konfigurasi quad-camera pada Realme C15 juga di desain dalam bentuk kotak yang cukup trendy. Untuk kamera depannya, Realme C15 memakai desain teardrop di bagian tengahnya.

Memakai Chipset Mediatek

Spesifikasi Realme C11 akan menggunakan chipset dari Mediatek yang akan disandingkan dengan RAM 4GB. Smartphone ini cukup memberikan kinerja yang apik untuk pemakaian sehari-hari.

Realme C15 akan hadir dalam dua varian, yakni biru dan silver atau putih. Sementara untuk harga, akan ada update kemudian.